Find Us On Social Media :

Meski 213 Orang Meninggal Akibat Virus Corona, Ada 187 Orang Berhasil Sembuh Meski Obatnya Belum Ditemukan, Salah Satunya Sembuh Karena Kebiasaan yang Sering Kita Lakukan Ini

By Afif Khoirul M, Sabtu, 1 Februari 2020 | 13:03 WIB

Tim medis rumah sakit pusat di Wuhan melakukan penanganan terhadap pasien virus corona.

Intisari-online.com - Hingga kini isu mengenai virus corona mungkin adalah yang paling panas di dunia.

Kasus mengenai wabah virus corona ini juga telah ditetapkan oleh WHO dalam status darurat global.

Akan tetapi di tengah jumlah penderita Virus Corona yang terus bertambah, data Gisandata menunjukkan terdapat ratusan pasien yang berhasil disembuhkan.

Berdasarkan data Gisandata yang diakses melalui Tribunnews.com, Jumat (31/1/2020), sebanyak 213 orang meninggal dunia, 9.776 orang terinfeksi dan 187 orang berhasil disembuhkan.

Baca Juga: Perhatian! Mulai 1 Februari Ini, WhatsApp Tak Lagi Bisa Digunakan untuk Semua Android, Cek Daftar Ponselnya Disini

Ratusan orang yang berhasil sembuh ini tentu menggembirakan karena hingga saat ini belum ditemukan obat atau vaksin dari virus Corona.

Satu di antara kisah pasien virus Corona yang sembuh datang dari pria berusia 49 tahun bernama Chen.

Dikutip dari World of Buzz yang mengutip China Press, Chen yang didiagnosis menderita virus Corona akhirnya berhasil sembuh.

Chen merupakan warga China yang sebelumnya terlibat dalam perdagangan hewan ternak dan bepergian ke Wuhan, Provinsi Hubei selama bulan Oktober 2019.

Baca Juga: Geger Catatan Misterius Memberi Tahu Ada Mayat Membusuk di Sebuah Rumah, Tak Disangka Rumah Itu Menyimpan Kisah yang Bikin Merinding