Find Us On Social Media :

Inilah Curahan Hati Mantan Model Cantik yang Punya Suami Seorang Dokter Bedah Plastik: 'Saya Juga Ingin!'

By Tatik Ariyani, Selasa, 27 Maret 2018 | 16:30 WIB

Intisari-Online.com - Dokter bedah plastik di Miami, Phillip Craft menganggap istrinya yang mantan model, Anna Craft sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.

Pada awal pernikahan, sebenarnya Anna tidak memiliki keinginan untuk melakukan operasi plastik, namun pada tahun 2005, setelah kelahiran putra keduanya, dia memiliki keinginan untuk melakukan operasi plastik.

Dia memang berhasil menurunkan berat badan dengan mudah setelah melahirkan, namun bentuk tubuhnya tidak kembali dan dia terlihat agak sedih.

Dilansir dari huffingtonpost.com, setelah Anna berhasil meyakinkan Phillip akan hal tersebut, akhirnya Philip mau melakukan prosedur operasi plastik untuknya.

(Baca juga: )

Ayah Phillip adalah seorang ahli bedah yang luar biasa, jadi tidak heran jika Phillip juga memutuskan untuk memilih bidang plastik di sekolah kedokterannya.

Anna mengatakan setelah kehamilan kedua pada tahun 2005, dia memiliki versi makeover sebagai seorang ibu yaitu: liposuction pinggang, perut yang menggelambir, bagian perut dan payudara dari dua tahun menyusui.

Beberapa tahun kemudian, Anna menaikkan bokongnya dan melakukan pengisian (filler) pada bagian wajah.

Menurut Phillip, sebenarnya di bidang kedokteran, terutama bidang bedah, adalah hal tabu untuk melakukan bedah plastik pada anggota keluarga.

(Baca juga: )

Tetapi istrinya menginginkan beberapa perbaikan yang juga diinginkan oleh banyak orang.

Anna mempercayai Phillip untuk memperbaiki tubuhnya pada bagian payudara, dan beberapa bagian lain yang merupakan keahlian Phillip.

Phillip setuju dengan hal itu, meskipun mungkin masyarakat akan memandang rendah keputusannya untuk membantu Anna menghadapi ketidakamanan.