Find Us On Social Media :

Kasus Virus Corona Makin Parah, Pria Inggris Ini Harus Tinggalkan Istrinya di Wuhan, Sementara Dia dan Anaknya Terbang ke Inggris

By Tatik Ariyani, Kamis, 30 Januari 2020 | 13:38 WIB

Jeff bersama istri dan anaknya

Intisari-Online.com - Kamis (30/1/2020), Otoritas China kembali mengumumkan ada peningkatan kasus virus corona Wuhan (2019-nCoV), baik terinfeksi maupun meninggal.

Hari ini, Komisi Kesehatan Nasional China telah mengonfirmasi 7.711 kasus infeksi, termasuk 170 kematian.

Semakin meningkatnya kasus virus corona Wuhan membuat negara-negara mulai melakukan evakuasi atas warganya yang berada di Wuhan, salah satunya Inggris.

Namun, evakuasi harus membuat beberapa keluarga terpisah, termasuk keluarga seorang pria Inggris berikut.

Baca Juga: Masih SMP Sudah Bisa Bobol Panti Asuhan Lalu Gasak Uang Rp82,5 Juta, Setelah Ditangkap Alasannya Merampok Hanya Untuk Penuhi Gaya Hidup Anak-anak Ini

Jeff Siddle, dari Northumberland, Inggris terpaksa meninggalkan istri China-nya untuk tetap tinggal di China sementara ia akan dievakuasi ke Inggris oleh pemerintah Inggris.

Warga Inggris akan dievakuasi dari kota China, Wuhan, dan akan dikarantina selama dua minggu di pangkalan militer Inggris.

Siddle termasuk di antara mereka yang akan dievakuasi dari Wuhan bersama putrinya yang berusia sembilan tahun, Jasmine.

Tetapi China melarang istrinya yang asli China, Sindy, untuk ikut naik ke pesawat penyelamat, seperti melansir Daily Mail, Rabu (29/1/2020).

Baca Juga: Dulu Wanita Ini Pecandu Film Dewasa dan Terobsesi pada Hubungan Intim, Hidupnya Berubah Setelah Pergi ke Indonesia, Ternyata Ini yang Terjadi Padanya