Find Us On Social Media :

Kejam! Bayi 'Tak Diinginkan' Ini Dilempar Begitu Saja oleh Ibunya Sesaat Setelah Dilahirkan

By Tatik Ariyani, Minggu, 25 Maret 2018 | 12:45 WIB

Intisari-Online.com - Seorang wanita Colorado, Camille Wasinger-Konrad (23) dituduh telah melemparkan bayinya melalui pagar beberapa menit setelah melahirkan.

Dilansir dari Daily Mail, Wasinger-Konrad telah dituntut dengan pembunuhan tingkat pertama di bawah 12 tahun, merencanakan pembunuhan dan berusaha menghilangkan bukti.

Dia ditangkap pada 2 Januari malam di Highland Ranch setelah tetangganya, Jeanette Barich memanggil 911 karena menemukan mayat bayi di dek rumahnya ketika dia akan menggunakan bak mandi panasnya.

Dia mengatakan bahwa anjingnya yang membawa bayi yang baru lahir dan tali pusatnya masih melekat.

(Baca juga: )

Petuga kepolisian menelelusuri 500 blok Longfellow Lane sebelum jam 10 malam dan menemukan tirai mandi berdarah milik Wasinger-Konrad.

Pemilik rumah mengatakan kepada penyidik bahwa dia telah membersihkan kamar mandi lantai atas yang terdapat darah berceceran setelah digunakan oleh penyewanya selama empat bulan, tetapi dia tidak menyadari bahwa Wasinger-Konrad hamil.

Saat persidangan, Wasinger-Konrad mengatakan tidak mengharapkan kelahiran bayi tersebut.

(Baca juga: )

Dia menjelaskan bahwa dia terbangun antara pukul 6 atau 7 pagi pada 2 Januari karena kram perut yang menyakitkan, dan bayinya keluar setelahnya.

Wanita itu mengatakan bahwa dia tidak ingin menambah masalah, kemudian dia memutuskan untuk menyingkirkan bayinya.

Wasinger-Konrad mengatakan secara terperinci bahwa dia menutup mulut bayi dengan tangan untuk meredam tangisnya, membawanya keluar dengan selimut, lalu melempar bayi itu melalui pagar setinggi 2,7 meter yang memisahkan rumah yang disewanya dan rumah tetangganya.

(Baca juga: )