Find Us On Social Media :

Jadi Korban Pelecehan Aktor Senior, Bintang Film Perempuan Tanah Jahanam Curhat: Tiba-tiba Dia Mengelus Paha Saya...

By Maymunah Nasution, Sabtu, 25 Januari 2020 | 14:30 WIB

Penyanyi Mian Tiara Mengaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Aktor Senior

Intisari-online.com - Penyanyi sekaligus artis peran Mian Tiara mendapat perlakuan kurang menyenangkan yakni pelecehan seksual oleh oknum aktor senior.

Sebelumnya, diceritakan bahwa pelecehan tersebut dialami setelah membantu temannya menyelesaikan tugas akhir pembuatan film pendek.

Namun, saat membantu pembuatan film itu, Tiara dilecehkan oleh seorang aktor.

Tiara mengangkat pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya di akun Twitter-nya.

Baca Juga: Selain Virus Corona, Sejarah Ungkap Daftar Panjang Penyakit Mematikan Lain yang Telah Pernah Lumpuhkan Hong Kong dan Asia, Banyak Berasal dari Binatang

Dilansir dari Kompas.com, manajer yang mewakili Tiara, Abbe menjelaskan, Mian Tiara ingin agar kejadian tersebut tak terjadi pada orang lain.

“Adapun, mungkin salah satu, dia naikkan ke media sosialnya supaya tidak terjadi hal yang sama dengan aktor atau aktris lain, karena enggak semua korban pelecehan berani langsung bicara. Ada banyak faktor," ujar Abbe, Jumat (24/1/2020).

Sementara itu, Mian Tiara yang juga pemain film Perempuan Tanah Jahanam tersebut masih belum bersedia memberikan keterangan kepada awak media.

“Selamat sore perkenalkan saya Abbe Rahman selaku Manajer Mian Tiara. Saya mewakili Mian Tiara untuk saat ini Mian mohon maaf belum bisa bicara langsung dengan teman teman media karena beberapa alasan," kata Abbe.

Baca Juga: Kulit Reptil Ditemukan di Dalam Organ Perutnya yang Terkoyak, Jasad Murid PAUD yang Ditemukan Tanpa Kepala Ini Diduga Dimakan oleh Kadal Paling Ganas di Dunia