Find Us On Social Media :

Bikin Awet Muda, Berikut 6 Langkah Pijat Kepala yang Dapat Membantu Kita Menghilangkan Keriput, Lakukan di Pagi Hari Sehabis Bangun Tidur!

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 14 Januari 2020 | 06:35 WIB

Pijat Kepala yang Dapat Membantu Kita Menghilangkan Keriput

Intisari-Online.com - Semua wanita sepertinya ingin tampak muda, bahkan usaha-usaha seperti merawat kulit atau mengunjungi ahli kecantikan pun dilakukan.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa usaha-usaha ini tak akan cukup untuk menjaga wajah Anda terlihat muda.

Sebenarnya kondisi otot dan tendon leher serta kepala adalah yang memainkan peran besar.

Ini memengaruhi warna kulit dan menentukan apakah Anda mengalami pembengkakan, kelopak mata terkulai, keriput, dan apakah Anda terlihat segar dan kencang secara keseluruhan.

Baca Juga: Heboh Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Sang Raja Ternyata Pernah Janjikan Uang Ratusan Dollar per Bulan Kepada Setiap Orang pada 2016, Ini Sumber Dananya

Dilansir dari Bright Side, kami mencari tahu apa itu epicranial aponeurosis dan mengapa pijatan cepat sehari-hari dapat membuat awet muda.

Aponeurosis epicranial adalah lapisan tangguh jaringan fibrosa padat yang menutupi bagian atas tempurung kepala dalam tubuh manusia.

Kulit kepala menjadi kurang bergerak selama bertahun-tahun, kehilangan elastisitasnya, dan menjadi lebih terikat pada tengkorak.

Ini memperlambat mikrosirkulasi darah dan menciptakan efek topi karet ketat yang menekan di kepala dan menurunkan wajah.

Baca Juga: Pantas Saja Iran Tak Gentar Menantang Negara Sekelas Amerika, Rupanya Mereka Memiliki 'Kiamat' yang Dikubur di Bawah Tanah Berlapis Lima Beton