Find Us On Social Media :

Pantas Dirinya 'Diserang' dan Dibenci Setengah Mati olah Warganet, Ucapan dan Reaksi Pria Ini saat Anaknya 'Diserang' Harimau Memang Dianggap Menjengkelkan

By Ade S, Selasa, 24 Desember 2019 | 17:40 WIB

Seorang anak 'diserang' seekor anak harimau di kebun binatang

Intisari-Online.com - Ketika membaca sebuah judul berita yang menyebutkan seoranga anak diserang seekor harimau, kira-kira apa reaksi Anda?

Kemungkinan besar akan fokus pada mengapa itu bisa terjadi? Bagaimana kondisi anak? atau seperti apa reaksi orang tuanya?

 

Untung saja, dalam kejadian berikut ini, sang anak tidak benar-benar diterjang oleh seekor anak harimau.

Sebab, dirinya sedang berada di sebuah kebun binatang dimana harimau yang mencoba menyerangnya terhalang oleh dinding kaca.

Baca Juga: Seekor Harimau Tiba-tiba Mendekati Seorang Wanita, Sadar Wanita Itu Hamil, Harimau Tersebut Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di dunia maya.

Dalam video tersebut, terlihat seekor harimau yang bertekad "menyerang" seorang anak lelaki di Kebun Binatang Dublin ketika anak itu berpose untuk foto ayahnya.

 

Ayah bocah 7 tahun itu lalu mengunggah di media sosialnya dengan keterangan: "Putraku ada di menu di Kebun Binatang Dublin."

Anda kesal dengan apa yang ditulis oleh pria tersebut? Bisa jadi Anda lebih berang jika mendengar apa yang diucapkan serta reaksi pria tersebut sesaat setelah anaknya 'diserang' harimau.

Baca Juga: Bisa Tumbuh Sepanjang 3 Meter, Harimau Ini dengan Brutal Terkam Wanita yang Membesarkannya dari Bayi hingga Masuk Rumah Sakit: Ini Bentuk Cinta