Find Us On Social Media :

Berniat Musnahkan Brankas Tua, Pria Ini Malah Temukan Uang Rp370 Juta di Dalamnya, Bukannya Diambil yang Dilakukannya Selanjutnya Bikin Hati Terenyuh

By Afif Khoirul M, Selasa, 17 Desember 2019 | 15:40 WIB

Uang dalam brankas.

Intisari-online.com - Seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini mendadak mendapatkan rejeki nomplok saat membongkar brankas tua.

Menurut Dailymail pada Kamis (12/12/19) pria yang merupakan staf Scrapyard di Sackers, (tempat daur ulang besi) di Great Blakenham, Suffolk, Inggris ini awalnya ingin memusnahkan brankas tua yang hendak di daur ulang.

Namun saat dia sedang membongkar brankas itu secara tidak sengaja Staff itu menemukan uang dan catatan lama di dalamnya.

Menurut keterangan jumlah uangnya sekitar 20.000 poundsterling atau sekitar Rp370 juta.

Baca Juga: 31 Anak Ular Kobra Ditemukan di Lipatan Karpet Masjid, Inilah 7 Cara Alami untuk Menjauhkan Rumah dari Ular, Termasuk Gunakan Cuka dan Bawang Putih

Setelah menemukan uang tersebut yang mengejutkan adalah pria itu tidak mengambil uangnya.

Padahal uang itu sangat lusuh dan dia berhak mengambilnya andaikan dia mau.

Tetapi dia memilih melaporkan temuan itu kepada polisi lalu menyimpannya di toko selama enam bulan sampai pemilik aslinya mengklaimnya.

Namun, polisi gagal menemukan pemiliknya dan bahkan uang itu tidak ada yang mengklaimnya.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Kritik Edhy Prabowo Soal Ekspor Benih Lobster, Jokowi Sebut 'Jangan Awur-awuran', Maksudnya?