Find Us On Social Media :

Seorang Suami Berusaha Membakar Istrinya, Namun Ia Justru Lolos dari Hukuman Penjara, Kok Bisa?

By Tatik Ariyani, Senin, 16 Desember 2019 | 14:33 WIB

Ilustrasi

Intisari-Online.com - Seorang suami yang mencoba membakar istrinya setelah menyiramnya dengan cairan yang mudah terbakar justru tidak dikirim ke penjara.

Mantan perwira angkatan laut itu Christopher Mayhew berteriak, "Aku akan membakar rumah" ketika dia menyemprotkan botol cairan yang mudah terbakar di atas kaus istrinya.

Sarah Mayhew lari darinya ketika dia mengejarnya dengan korek api, menunjuknya pada 25 September.

Untunglah, Sarah berhasil melarikan diri.

Baca Juga: Perampok Ini Dibuat Trenyuh dan Kembalikan Hasil Rampokannya, Setelah Mengetahui Hal Ini Pada Korbannya, Padahal Korban Sudah Pasrah

Suaminya pun ditangkap dan didakwa dengan memberikan zat berbahaya dengan maksud untuk mengganggu dan membuat sedih dan ancaman untuk menghancurkan atau merusak rumah, seperti melansir Metro, Minggu (15/12/2019).

Dalam pernyataan dampak korban yang dibacakan di Reading Crown Court, Sarah Mayhew mengatakan, "Saya benar-benar percaya dia akan membakar saya. Saya benar-benar ketakutan. Saya benar-benar berpikir dia akan membakar saya.

"Saya lega suami saya tidak lagi di rumah. Dia dalam keadaan yang kacau saat itu yang bisa meledak menjadi kemarahan pada titik mana pun.

"Saya merasa seperti tidak tahu dia sudah jadi seperti apa. Saya percaya dia tidak akan pernah menyakiti saya secara fisik, tetapi sekarang saya tidak begitu yakin."

Baca Juga: Ngeri! Pria Ini 'Merampok' 750 Kuburan dan Simpan 29 Mayat Anak-anak di Rumahnya, Sang Ibu Syok Mengetahui Kenyataan Itu, Tapi Polisi Kaget Setelah Mendengar Pengakuannya