Find Us On Social Media :

Saat Bayi Dibuang di Tempat Sampah dan Diejek 'Bayi Sampah', Saat Dewasa Pria Ini Jadi Pemilik Perusahaan Bernilai Ratusan Miliar Rupiah

By Tatik Ariyani, Kamis, 12 Desember 2019 | 12:07 WIB

Freddie Figgers bersama ibunya, Betty Figgers

Intisari-Online.com - Beberapa jam setelah ia lahir pada tahun 1989, Freddie Figgers ditinggalkan di dekat tempat sampah di daerah pedesaan di Florida.

Seorang pejalan kaki menemukan Freddie sendirian dan dalam kesulitan, dan kemudian ia memanggil polisi.

Bayi itu dirawat di rumah sakit dengan luka ringan selama dua hari, kemudian ditempatkan di panti asuhan, seperti melansir News Herald (8/12/2019).

Pasangan yang membawanya, Nathan dan Betty Figgers, tinggal di dekat Quincy, Florida, dan mereka sudah memiliki seorang putri.

Baca Juga: Kaleidoskop Intisari 2019: Mengenang Meninggalnya Ani Yudhoyono, Berikut Foto-foto Lawas Beliau Dari Masa ke Masa

Tak lama setelah Freddie mulai tinggal bersama mereka, Figgers memutuskan untuk mengadopsi dia.

Di sekolah dasar, kata Freddie Figgers, anak-anak lain akan menggertaknya dan memanggilnya 'bayi sampah' ketika mereka mengetahui bahwa dia telah dibuang di dekat tempat sampah setelah baru dilahirkan.

"Itu adalah daerah pedesaan, jadi setelah itu terjadi, semua orang mendengarnya," kata Figgers, sekarang 30.

"Orang tua saya mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang terjadi ketika saya bertambah tua. Saya sering memikirkannya sebagai seorang anak, dan saya harus mengatakan itu memalukan ketika saya masih muda."

Baca Juga: Inilah Daftar 7 Makanan Berbahaya di Dunia, Siapa Sangka Dua di Antaranya Sering Kita Makan Selama Ini