Find Us On Social Media :

Wanita Ini Rela Lengannya Diamputasi Demi 'Membeli' Waktu untuk Menemukan dan Menikahi Belahan Jiwanya, 'Tidak Masalah Berapa Lama Saya Bersamanya'

By Tatik Ariyani, Sabtu, 23 November 2019 | 15:30 WIB

Shannon Lynch bersama suaminya di hari pernikahan

Intisari-Online.com - Seorang wanita dengan kanker stadium akhir harus merelakan lengannya diamputasi.

Keputusan ini diambilnya untuk memberi dirinya lebih banyak waktu untuk menemukan dan menikahi pria impiannya.

Shannon Lynch telah berjuang melawan kanker langka di sikunya selama enam tahun terakhir, seperti melansir Mirror, Jumat (22/11/2019).

Lengannya diamputasi pada tahun 2017 untuk menghentikan perkembangan penyakit.

Tetapi kankernya sekarang telah kembali dan dokter mengatakan hidupnya mungkin hanya akan sampai usia ke-21 tahun.

Baca Juga: 'Saya Hampir Mati Ketakutan,' Pengakuan 2 Orang Nelayan yang Klaim Melihat UFO, Bahkan Ada Jejak Berdiameter 5,5 meter di Tanah

Operasi berani yang dilakukan Shannon memberinya waktu yang cukup berharga untuk bertemu Ashley (18) hingga mereka menikah sebelum kanker merenggut nyawa Shannon.

Pasangan itu, dari Edenbridge, Kent, sekarang memanfaatkan waktu singkat yang mereka miliki bersama sebagai suami dan istri.

Shannon berkata, "Hari pernikahan saya sangat berarti bagi saya, dan menyenangkan bisa menunjukkan kepada dunia bahwa saya mengabdi kepada orang yang saya cintai selama sisa hidup saya.

"Tidak masalah berapa lama saya bersamanya, selama saya bersamanya dan kami bahagia.

"Kehidupan pernikahan lebih baik daripada yang pernah saya pikirkan, itu lebih baik daripada yang dikatakan orang, saya selalu bahagia ketika saya bersamanya.

Baca Juga: Karena Kondisi Tubuhnya Ini, Seorang Wanita Dijauhi dan Diolok-olok Tetangganya, 'Tetangga Dekat Mengira Aku Seorang Penyihir'