Find Us On Social Media :

Demi Penuhi Janjinya pada Jurnalis yang Terobsesi pada Dirinya, Keanu Reeves Sampai Bikin Pembawa Acara Ini 'Mati Kutu', Lagi-lagi Hati Penggemarnya akan 'Leleh'

By Maymunah Nasution, Sabtu, 23 November 2019 | 07:00 WIB

Aktor Keanu Reeves

Intisari-online.com - Siapa yang tidak kenal Keanu Reeves?

Pemeran Neo dalam film The Matrix itu terkenal seantero dunia tidak hanya karena paras tampannya, tetapi juga banyak hal lainnya.

Mulai dari perjalanan hidupnya yang sedih, gaya hidupnya yang sederhana, perilaku sopan dan baik hatinya, serta caranya memperlakukan fans layaknya manusia yang setara.

Beberapa waktu yang lalu kita mendengar berita bahwa Keanu tidak pernah menyentuh tubuh penggemar perempuannya saat para penggemar meminta foto bersamanya.

Baca Juga: Dikira Kucingnya Bermain dengan Bayangan, Tiba-tiba Kucing Itu Melompat, Ternyata Ada Makhluk Ini di Balik Sepatu

Banyak lagi cerita tentang kebaikan Keanu Reeves beredar di internet dan membuat hati para pengagumnya meleleh karena perilaku manisnya.

Kali ini, beredar lagi video di Facebook tentang Keanu yang menjadi viral menceritakan tentang betapa Keanu seorang artis rendah hati terhadap siapa saja.

Video yang diunggah oleh kanal Sarcasm berjudul "Heart Touching Gesture From Keanu Reeves During A Movie Promotion" tersebut diunggah dua minggu yang lalu dan sudah ditonton 5.4 juta penonton, serta sudah dibagikan 51000 kali.

Video tersebut diambil saat promosi sekaligus wawancara film John Wick 3 di Berlin, Jerman.

Baca Juga: Sebut 3 Masalah Ini, Situs Wisata Sebut Bali Tempat Wisata yang Tak Layak Dikunjungi Tahun 2020

Terlihat di panggung aktor tampan berumur 55 tahun bersama sutradara John Wick 3, Chad Stahelski serta seorang pembawa acara yang menjadi moderator promosi tersebut.

Tentunya acara tersebut dihadiri oleh berbagai reporter dari berbagai media.