Find Us On Social Media :

Inilah Akhir Hidup Gadis 8 Tahun Penderita Kanker Otak Setelah Mendapatkan Dukungan dari Anjing dan Orang-orang di Seluruh Dunia

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 20 November 2019 | 20:00 WIB

Emma Mertens meninggal pada umur 8 tahun setelah menderita kanker otak yang tidak dapat dioperasi.

Intisari-Online.com – Keluarganya meminta orang-orang untuk mengirim gambar anjing-anjing mereka kepada Emma untuk menghiburnya ketika ia berjuang melawan kanker.

Seorang gadis 8 tahun dari Wisconsin ini yang telah merebut hati setiap orang dan teman-teman berbulu mereka, telah dipanggil Tuhan.

Emma Mertens pertama kali menjadi berita utama pada bulan Februari, ketika keluarganya meminta melalui internet untuk mengirim surat dorongan dari anjing untuk mendukungnya saat dia dirawat karena tumor otak yang tidak dapat dioperasi.

Keluarga mengatakan mereka melihat kotak masuk digital dan kotak pos fisiknya penuh dengan pesan setelah permintaannya menjadi viral.

Baca Juga: Awalnya Dikira Flu, Ternyata Anak Marcella Zalianty Kena Tumor Otak, Hindarkan Anak dari 5 Jajanan 'Berbahaya' Berikut Ini

Sedihnya, Emma meninggal minggu ini di pelukan orangtuanya.

"Dia berjuang begitu keras tetapi sudah waktunya untuk pulang dan meninggalkan rasa sakit," tulis keluarganya di halaman Facebook mereka, seperti dilansir dari Today.

“Pada jam-jam terakhirnya, kami memberi tahu dia berapa banyak orang yang mencintainya dan merelakannya untuk pergi. Kami akan sangat merindukannya.”

Mereka bertanya bahwa sebagai pengganti hadiah dan bunga, orang-orang menyumbang ke yayasannya untuk menyebarkan kebaikan dan membantu hewan.

Baca Juga: Bocah 10 Tahun Jalani Operasi Angkat Tumor Otak Setelah Kepalanya Sakit Terus Menerus Karena Terlalu Sering Bermain PlayStation