Find Us On Social Media :

Kisah Neneng Hatijah, Nenek Asal Cimahi yang Nekat Simpan Jasad Anak dan Suaminya di Rumah Setelah Mendengar Bisikan Gaib Katakan Ini

By Afif Khoirul M, Jumat, 8 November 2019 | 18:00 WIB

Dua kerangka manusia ditemukan di sebuah rumah di Warga Gang Nusa Indah 6 RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (30/1/2018).

Intisari-Online.com - Beberapa tahun lalu sebuah tindakan tak wajar pernah dilakukan oleh wanita benama Neneng Hatijah (74) yang berasal dari Kota Cimahi.

Bagaimana tidak, karena tak rela keluarganya meninggal dunia, Neneng nekat menyimpan jasad suami dan anaknya di dalam rumah yang berlokasi di Gang Nusa Indah 6 RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Saat ditemukan pada Januari 2018 silam, jasad suami dan anak Neneng sudah menjadi tulang belulang.

Ternyata jauh sebelum penemuan dua mayat yang telah menjadi kerangka tulang belulang itu, warga setempat kerap mencium aroma busuk jika melewati rumah Neneng.

Dirangkum Grid.ID dari berbagai sumber, berikut sejumlah fakta soal penemuan dua jasad di rumah Neneng.

Baca Juga: Lagi-lagi, Menteri Keuangan Sri Mulyani dapat Pengakuan Internasional, Kali Ini Dia Berhasil Sabet Penghargaan Bergengsi Ini

1. Jasad itu merupakan ayah dan anak

Dua jasad yang berada di tengah rumah Neneng, merupakan suami dan anaknya.

Nanung Sobana, suami Neneng, meninggal pada 2016 lalu di usianya yang ke-85.

Sementara, jenazah satunya lagi merupakan anak pertama Neneng, Hera, yang meninggal dunia pada umur 50 tahun pada Desember 2017.

2. Diletakkan di dua tempat yang berbeda

Walau diletakkan di satu ruangan yang sama, jasad Nanung dibaringkan di atas kursi dengan ditutupi sarung.

Sedangkan, jasad Hera dibaringkan di atas kasur yang digelar di atas lantai.

Baca Juga: Awalnya Hanya Merasa Kesemutan, Kaki Pria Ini Ternyata Digigit King Kobra, Nekat Masih Bisa Berjalan Selama 1 Jam, Kondisinya Mengerikan!