Find Us On Social Media :

Pria pun Ingin Tampil Bersih dan Rapi, Ini Cara Putihkan Wajah dengan Bahan Alami

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 20 November 2019 | 07:30 WIB

Pria memutihkan wajah.

Intisari-Online.com – Tidak hanya wanita, pria pun ingin memiliki wajah yang putih dan cerah, meski rutinitas perawatan wajahnya tidak serumit wanita.

Pastinya pria juga memiliki tujuan perawatan kulit yang berbeda-beda, mulai dari perawatan harian hingga menginginkan kulit cerah.

Meski tidak sedikit pula yang mencari cara memutihkan kulit karena berbagai alasan, misalnya memperbaiki penampilan agar tidak kusam dan meningkatkan kepercayaan diri.

Di pasaran, produk pemutih wajah dikenal dengan banyak nama, seperti skin lightening, bleaching, whiteners, brighteners, maupun fading creams.

Baca Juga: Kebiasaan Ini Memang Terlihat Sepela tapi Dipercaya Bisa Mencerahkan Kulit

Namun, pada dasarnya fungsinya sama saja, yakni mengurangi produksi melanin pada kulit untuk menjadikannya lebih putih.

Perusahaan kosmetik juga biasanya membagi produk mereka berdasarkan jenis kelamin, yakni kosmetik khusus pria maupun wanita.

Kulit pria memang biasanya lebih tebal dari wanita, tapi kita tidak perlu memilih produk berlabel ‘untuk pria’ karena elemen dasar skin care yang digunakan oleh pria dan wanita pada dasarnya sama saja.

Untuk mengetahui cara memutihkan kulit wajah pria yang terbaik, tentu saja kita harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit.

Baca Juga: Tomat Mencerahkan Kulit