Find Us On Social Media :

Wanita Ini Jatuh ke Air Terjun Beberapa Detik Setelah Berbagi Momen Menyentuh dengan Pasangannya, 'Satu Menit Dia Bahagia, Selanjutnya Dia Pergi'

By Nieko Octavi Septiana, Rabu, 30 Oktober 2019 | 13:30 WIB

Seorang wanita terjatuh dari air terjun setelah berbagi momen menyentuh dengan pasangannya.

Intisari-Online.com - Seorang wanita jatuh dari ketinggian 60 kaki atau sekitar 18,3 meter setelah berbagi momen menyentuh dengan pasangannya di atas air terjun di Peak District, Inggris.

Melansir Mirror, Rabu (30/10/2019), Hannah Lowe (29) dan kekasihnya Adam Stanaway (30) disebutkan sebagai pendaki gunung berpengalaman.

Hannah kerap menghadapi tantangan mendaki gunung di Inggris bersama Adam dan keluarganya.

Tetapi keadaan menjadi menyedihkan pada April tahun ini ketika keduanya memutuskan untuk berjalan santai sebelum ulang tahun Adam yang ke 30.

Baca Juga: Sedang Asyik-asyiknya Kunyah Kari, Pria Ini Tak Sengaja Kunyah Sesuatu yang Menjijikkan, Hii... Ternyata dari Bagian Tubuh Manusia Ini!

Mereka pergi ke Peak District bersama ibu dan saudara perempuan Hannah dan berangkat dari desa Edale tepat setelah tengah hari.

Setelah tiga jam, mereka mencapai puncak Kinder Scout dan menghabiskan waktu piknik dengan keluarga Hannah sebelum keduanya berjalan selama beberapa saat.

Pasangan itu duduk di puncak Kinder Downfall dan berbicara tentang masa depan mereka dan impian mereka untuk membangun rumah bersama.

Nahas, ketika mereka bangkit untuk meninggalkan puncak itu, Hannah terpeleset dan jatuh ke kaki air terjun.

Baca Juga: Agency of the Year Awards 2019: Hakuhodo Network Indonesia Tuai Prestasi, Masuk 11 Kategori dan Menangkan 8 di Antaranya