Find Us On Social Media :

Tak Hanya Bung Karno, CIA Terbukti Ingin Lenyapkan Kim Jong-Un, Gunakan Senjata Khusus agar 'Tak Perlu Akses ke Target yang akan Dibunuh'

By Ade S, Rabu, 9 Oktober 2019 | 19:53 WIB

Kolase Kim Jong-un, CIA, dan Bung Karno

Intisari-Online.com - Sudah sejak lama diketahui bahwa Badan Intelijen Amerika Serikat (AS) atau dikenal Central Intelligence Agency (CIA) terlibat dalam berbagai rencana pembunuhan para pemimpin dunia.

Di mana beberapa di antara operasi tersebut dinyatakan berhasil.

 

Beberapa yang paling terkenal dari operasi CIA untuk membunuh pemimpin dunia, yakni ketika mereka menargetkan almarhum Presiden Kuba, Fidel Castro.

Upaya pembunuhan terhadap Fidel Castro yang sangat terkenal adalah menyusupkan bahan peledak ke dalam cerutunya.

Baca Juga: Ayah Tercinta Meninggal Jelang Pernikahan, Wanita Ini Lakukan Hal 'Mistis' pada Abu Jenazah Sang Ayah di Hari Pernikahannya

Menurut mantan pengawalnya yang menulis buku dan film dokumenter di televisi, proyek-proyek aneh dibuat untuk membunuh sang pemimpin, antara lain kerang yang bisa diledakkan, baju selam beracun, dan pil berracun yang tersembunyi di krim wajah.

Fidel Castro sendiri pernah mengatakan, "Andaikata percobaan pembunuhan adalah pertandingan di Olimpiade, saya bakal dapat medali emas."

Tapi meskipun upaya CIA terbukti sia-sia dalam kasus Castro, badan intelijen AS telah sejak 1945 berhasil melakukan serangkaian pembunuhan pemimpin dunia di tempat lain di seluruh dunia-baik secara langsung atau lebih sering, menggunakan simpatisan atau angen lokal dari militer, penjahat lokal sewaan atau bandit.

Menurut Kementerian keamanan negara Korea Utara, ternyata CIA tidak meninggalkan cara lama mereka.

Baca Juga: Bukan Hanya Kolam Piranha, Kim Jong-Un Juga Eksekusi para Pembelot dengan Cara Dihancurkan oleh Tank, Potongan Tubuh Mereka pun Diperlakukan Tak Kalah Keji