Find Us On Social Media :

Proteksi Gadget EASYCOVER & MAXCOVER, Kolaborasi Allianz Indonesia dan Home Credit Indonesia

By Mentari DP, Rabu, 9 Oktober 2019 | 13:45 WIB

Intisari-Online.com – Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh lembaga riset digital marketing eMarketer, pada 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia mencapai lebih dari 100 juta orang.

Dengan penelitian tersebut, tak heran Indonesia menjadinegara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah Cina, India, dan Amerika Serikat.

Smartphone dinilai tak hanya sebagai sarana komunikasi. Tetapi kebutuhan hidup dan tentunya bisa pengembangan ekonomi.

Melihat peluang itu, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia meresmikan kerja sama dengan PT Home Credit Indonesia.

 Mereka bekerja untuk menjawab kebutuhan para pengguna smartphone tersebut.

Bukan tanpa alasan. Kebutuhan yang tinggi akan smartphone berarti memperbesar kesadaran akan perlindungan terhadap smartphone kesayangan kita.

Oleh karena itulah, keduanya berkolaborasi untuk menyediakan produk proteksi gadget yaitu EASYCOVER dan MAXCOVER.

Nantinya, kolaborasi ini bisa digunakan para pengguna untuk melindungi smartphone, tablet, maupun laptop, yang dibeli menggunakan layanan pembiayaan dari Home Credit Indonesia.

Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia melalui press release yang diterima Intisari Online pada Selasa (8/10/2019) mengatakan pengguna tidak tidak perlu khawatir akan risiko kerusakan pada gadgetnya.

Sebab, perlindungan gadget EASYCOVER dan MAXCOVER bisa digunakan selama satu tahun.

Disebutkan, EASYCOVER dapat melindungi gadget dari risiko kerusakan fisik dan kerusakan akibat cairan yang tidak disengaja.

Sementara bagi pengguna ingin melindungi gadget miliknya dari pencurian atau perampokan yang disertai dengan kekerasan, MAXCOVER bisa menjadi pilihan.

Kedua perlindungan gadget yang komprehensif tersebut dapat dimiliki dengan cara yang mudah dan harga premi terjangkau.

“Kolaborasi ini dapat memberikan pengguna layanan pembiayaan serta pengalaman berbelanja yang aman, inovatif, dan bisa diandalkan di era digital saat ini,” kata Jaroslav Gaisler, Chief Executive Officer Home Credit Indonesia.