Find Us On Social Media :

Kim Jong-Un Kecanduan Makan Keju sampai Terserang Penyakit, Ini Rahasia Keseharian Diktator Korut yang Jarang Diketahui

By Tatik Ariyani, Sabtu, 5 Oktober 2019 | 12:00 WIB

Kecintaan Kim Jong-un pada keju

Intisari-Online.com - Dalam pandangan umum Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara, dikenal sebagai diktator yang kejam tak berperikemanusiaan.

Namun, tidak banyak yang tahu mengenai kehidupan sehari-harinya yang lebih biasa dari yang orang perkirakan.

Ketika Kim tidak sedang membicarakan tentang rudal, bagaimana kira-kira Kim Jong Un menghabiskan hari dalam seminggu?

Di rumah bersama keluarga

Dilansir dari Newsweek, Kim Jong Un biasanya muncul dalam foto yang dikelilingi oleh anak-anak yang memujanya, militer atau penasihatnya, tetapi jarang terlihat bersama istrinya.

Baca Juga: 6 Fakta Unik dari Kim Jong-un, Termasuk Alisnya yang Semakin Lama Semakin Pendek, Lihat Saja Fotonya!

Ri Sol-ju, 27, menikahi Kim pada tahun 2009. Sangat sedikit yang diketahui tentangnya, para ahli memperdebatkan tanggal kelahirannya. Tidak diketahui apakah Ri Sol-ju bahkan nama aslinya.

Keluarganya berasal dari elit politik, dan dia diyakini memiliki gelar Ph.D. dalam sains.

Ada banyak spekulasi tentang Ri di media asing. Beberapa mengatakan dia sebenarnya penyanyi Hyon Song-wol, terkenal karena lagu-lagunya termasuk "Excellent Horse-Like Lady," dan bahwa mesin propaganda Korea Utara hanya berusaha untuk menyembunyikan masa lalunya.

Aiden Foster-Carter, seorang ahli di Korea Utara dan peneliti senior dalam Sosiologi dan Korea Modern di Universitas Leeds, mengaitkan kerahasiaan di sekitar Kim Jong Un dengan kehidupan di Korea Utara karena "perlu diketahui".

Baca Juga: Miliki Warisan 1000 Unit Pesawat, Berikut Daftar Kekayaan Kim Jong Un yang Bikin Anda Takjub, Termasuk Hotel dengan 105 Lantai