Find Us On Social Media :

Kim Jong Un Disebut Sedang Sibuk Awasi Pengembangan Senjata 'Mematikan' Generasi Terbaru, Citra Satelit Ungkap Jumlahnya Sangat Mengerikan

By Ade S, Rabu, 2 Oktober 2019 | 15:52 WIB

Ilustrasi Kim Jong-un dan senjata baru.

Intisari-Online.com - Kim Jong Un dikabarkan tengah sibuk mengawasi sebuah uji coba senjata terbaru mereka yang diklaim sangat mutakhir nan mematikan.

Apalagi, menruut media pemerintah, senjata tersebut benar-benar dibangun dengan pengujian yang sangat teliti dan dalam waktu yang lama.

Stasiun Penyiaran Sentral Korea Utara tidak menyebutkan secara spesifik jenis senjata apa itu, tetapi mengatakan tes terhadap senjata baru itu berhasil, menurut Yonhap.

"Hasil hari ini adalah pembenaran dari kebijakan partai yang berfokus pada ilmu pengetahuan dan teknologi pertahanan, tampilan lain dari kemampuan pertahanan kami yang berkembang pesat ke seluruh wilayah, dan perubahan yang inovatif dalam memperkuat kemampuan tempur militer kami," kata Kim.

Baca Juga: Kim Jong-un Eksekusi Jenderalnya dengan Melemparnya ke Tangki Berisi Ratusan Piranha, Intel Inggris: 'Klasik'