Find Us On Social Media :

Kisah Seorang Wanita yang Melakukan Aborsi Sebanyak 17 Kali Dalam 6 Tahun, Akibatnya Beginilah Kondisi Rahimnya

By Afif Khoirul M, Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:00 WIB

Ilustrasi operasi

Intisari-Online.com - Bagaimana pun juga aborsi adalah tindakan yang dikecam dan sebaiknya tidak dilakukan karena aborsi sama dengan melakukan pembunuhan.

Namun, beberapa orang secara diam-diam nekat melakukan aborsi karena tidak siap memiliki anak yang biasanya hasil hubungan gelap.

Salah satu yang tercatat dalam dunia medis, ada seorang wanita asal Tiongkok yang melakukan aborsi terbanyak dengan jumlah 17 kali selama 6 tahun.

Menurut Daily Mail, kisah tersebut dilaporkan pada Akhir Februari 2019 lalu oleh seorang wanita asal Tiongkok dengan nama samaran Xiao Ju.

Baca Juga: Sering Naik Pesawat? Ini yang Terjadi pada Tubuh Anda Saat Berada di Pesawat

Xiao Ju menjalin hubungan dengan pacarnya selama 6 tahun, dan pasangan itu tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi lapor Shinyan Evening News.

Wanita itu mengaku tidak siap menikah, dan tidak mampu membesarkan anak, maka dia memutuskan untuk menghentikan kehamilannya.

Dikatakan, setiap bayi yang lahir di luar nikah di Tiongkok tidak akan diberi ID yang berarti mereka tidak akan mendapat hak dan tunjangan negara.

Zhao Qin seorang kepala ginekologi di Rumah Sakit Perawatan Bersalin dan Kesehatan Anak di Shinyan, Hubei, Tiongkok tengah mendesak Xiao Ju untuk tidak aborsi.

Baca Juga: Berhasil Tembak Truk Pengebom ISIS dari Jarak 2,5 Km, Sniper SAS Ini Menyelamatkan Anak-Anak