Find Us On Social Media :

Viral Bayi Diberi Susu yang Dicampur Obat Alergi Cetirizine oleh ART Supaya Tidur Pulas, Ini Cara Tebaik Bikin Bayi Tidur Pulas

By Ade S, Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:45 WIB

seorang asisten rumah tangga (ART) yang memberi susu bayi bercampur obat alergi.

Intisari-Online.com - Beberapa hari belakangan tengah viral kisah tentang seorang asisten rumah tangga (ART) yang memberi susu bayi bercampur obat alergi.

Sang ART tega melakukan hal tersebut dengan tujuan agar anak yang diasuhnya bisa tidur pulas dalam waktu lama, tanpa rewel sama sekali.

Kisah ini pada akhirnya terkuak setelah Vierza Belinna (23), orang tua bayi, merasa adanya keanehan pada anak keduanya yang tidur sangat pulas tanpa terbangun sama sekali.

Melalui akun Instagram miliknya @febevierza912, Vierza menuturkan kisah yang membuat geram warganet Indonesia tersebut. Unggahan Vierza dapat ditemuakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jangan Lagi Membuat Susu Formula untuk Bayi dari Air Dispenser: Ketahui Bahaya dan Cara Menyiapkan Susu Bayi dengan Benar!

Kepada kompas.com, Vierza mengatakan, ART berinisial Ju telah bekerja selama hampir tiga bulan di rumahnya. Tugasnya menjaga dua anaknya, GCN dan GSN, serta membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

Menurut Vierza, selama bekerja, Ju tak pernah mengecewakannya dan suaminya.

“Malahan dia saya anggap paling baik dari semua asisten rumah tangga saya. Dia baik keliatannya sama anak-anak saya. Pokoknya kerjanya baguslah,” ujar Vierza saat dihubungi, Kamis (15/8/2019).

Vierza mengatakan, masalah muncul ketika Ju melanggar komitmen agar tidak membawa anak-anaknya keluar rumah.

Baca Juga: Idap Penyakit Menular, 'Babysitter' Ini Justru Sering Minum Susu Bayi yang Diasuhnya, Terungkap Lewat CCTV