Find Us On Social Media :

Pemiliknya Tewas Dililit Ular Sepanjang 3 Meter, Ularnya Lalu Dibunuh dan Dikubur Dekat Makam Tuannya

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 24 Juni 2019 | 16:00 WIB

Jana, warga Kutawaringin, Kabupaten Bandung, tewas dililit ular

Intisari-Online.com - Jana (42), warga Kampung Citiru, Desa Padasuka, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, ditemukan tewas akibat dililit ular sanca, pada Jumat (21/6/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun Jabar, Jana tewas saat tengah memandikan ular sanca itu di belakang rumahnya, namun nahas ular tersebut menyerang dan melilit Jana hingga tewas.

Istri korban, Elah (38), mengatakan, tewasnya Jana, pertama kali ditemukan oleh anaknya saat hendak ke jamban, sontak kaget melihat Jana dalam posisi tengkurap sudah tidak bernyawa di dekat ular sanca.

"Ular yang melilit sepanjang tiga meter," kata Elah kepada wartawan di kediamannya, Minggu (23/6/2019).

Baca Juga: Galih Ginanjar Tuduh Mantan Istrinya Bau Ikan Asin: Ternyata Memang Ada Penyakit yang Sebabkan Bau Badan Orang Jadi Bau Ikan

Setelah mengetahui suaminya tewas akibat dililit ular sanca pada Jumat pagi, sekitar pukul 13.00 atau setelah salat Jumat, Jana dimakamkan di Kampung Citiru, Kecamatan Kutawaringin.

Elah mengatakan, hobi memelihara hewan melata tersebut sudah dilakukan oleh Jana sejak lama.

Baca Juga: Mahasiswa yang Sidang Skripsinya Diuji Menteri Sri Mulyani, ‘Ayah Saya Hanya Lulusan SD dan Saya Sarjana Pertama di Keluarga'