Find Us On Social Media :

Agung Hercules Idap Kanker Otak: Waspadalah, 9 Hal yang Sangat Akrab dengan Anak-anak Ini Bisa Picu Tumor Otak

By Ade S, Kamis, 20 Juni 2019 | 17:15 WIB

Agung Hercules

Intisari-Online.com - Kondisi Agung Hercules yang diketahui tengah mengidap kanker otak dikabarkan tengah memasuki babak baru.

Agung Hercules dikabarkan akan mencoba menggunakan pengobatan alternatif untuk mengobati kanker otaknya yang telah mencapai stadium empat.

Cara tersebut menjadi pilihan sebab Agung Hercules kini dikabarkan oleh sahabat terdekatnya sudah tak bisa lagi menjalani kemoterapi.

Hal ini disebabkan oleh kondisi fisik Agung Hercules yang semakin melemah, yang terlihat dari tubuhnya yang semakin kurus.

Baca Juga: Agung Hercules Idap Kanker Otak: Bersyukurlah Jika Anda Pernah Terkena Cacar Air, Risiko Anda Idap Kanker Otak Dipastikan Turun

Kanker, seperti yang dialami oleh Agung Hercules, pada umumnya berawal dari sel tumor. Bahkan ada istilah "tumor belum tentu kanker, tapi hampir semua kanker adalah tumor.

Sebab, pada dasarnya kanker adalah tumor yang menyebar ke bagian tubuh lain atau kadang juga dikenal sebagai tumor ganas.

Tumor otak sendiri bisa disebabkan berbagai macam. Namun, ada 9 hal yang ditengarai dapat memicu tumor otak.

Dan kesembilan benda dan makanan tersebut akrab dengan anak-anak. Apa sajakah itu?

Baca Juga : Didiagnosis Tumor Otak Mematikan, Penyakit Gadis 11 Tahun Ini Tiba-tiba Menghilang Secara Misterius, Bagaimana Bisa?