Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ngaku Tak Pernah Cemburu: Cemburu Memang Tak Baik, Tapi Kadang Ada Manfaat Positifnya

By Mentari DP, Jumat, 14 Juni 2019 | 11:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ngaku tak pernah cemburu.

Intisari-Online.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang kehidupan asmaranya selalu menarik perhatian publik.

Baru-baru ini, Raffi dan Nagita muncul di video musisi Anang Hermansyah yang berjudul "CAN YOU REMEMBER CHALLENGE WITH RANS, SIAPOSEH YANG PALING HARMONIS?” di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Dalam video tersebut, Anang bertanya kapan Gigi pernah cemburu sama Raffi.

"Kapan kamu cemburu sama Raffi? Peristiwa apa yang bikin kamu cemburu?" tanya Anang seperti dikutip Kompas.com pada Kamis (13/6/2019).

Baca Juga: Viral Pernikahan Kakek 50 Tahun dengan Siswi SMP: Dampak Pernikahan di Bawah Umur Bisa Bahayakan Organ Reproduksi si Anak

Menariknya, baik Raffi dan Nagita pun kompak menuliskan 'enggak pernah' cemburu pada selembar kertas putih yang mereka pegang masing-masing.

"Enggak pernah. Dia enggak, gue enggak pernah cemburu. Nah, itu dia pernikahan kita mah unik," ucap Raffi yang diiringi anggukan Gigi.

Mendengar itu, Anang dan istrinya Ashanty terkejut. Mereka tak yakin Raffi dan Gigi tak pernah saling cemburu.

"Gue mau bawa cewek, gue peluk, gue cium depan dia juga gue berani. Boleh enggak?" tanya Raffi kepada Nagita dengan berkelakar.

"Boleh aja," jawab Nagita santai.

Anang tertawa mendengar jawaban keduanya, sementara Ashanty menunjukkan respons tak habis pikirnya.

"Ini perkawinan yang tidak sehat ya, jangan diikutin rumah tangga ini. Dalam rumah tangga harus ada cemburu," ucap Ashanty.

Benarkah di dalam rumah tangga atau dalam sebuah hubungan harus ada cemburu?

Dilansir dari magforwomen.com pada tahun 2015 silam, cemburu merupakan salah satu perasaan yang cukup sering kita rasakan hampir setiap hari.

Baca Juga: Gadaikan Istrinya Senilai Rp250 Juta Hingga Salah Bunuh Orang, Pria Ini Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara