Find Us On Social Media :

Dikecam Hingga Dapat Ancaman Kematian Setelah Pamer Foto Bersama Jerapah Langka yang Dibunuhnya, Wanita Ini Tak Menyesal dan Bilang 'Hewan Itu Enak'

By Nieko Octavi Septiana, Minggu, 9 Juni 2019 | 07:30 WIB

Talley dikecam karena hobinya berburu, tapi ia tak menyesal.

 

Intisari-Online.Com - Dengan semakin seriusnya isu lingkungan termasuk upaya menjaga keseimbangan ekosistem, perburuan hewan dianggap sebagai tindakan yang tak pantas dilakukan.

Terutama berburu hewan langka, dianggap akan semakin mendorong beberapa hewan tertentu pada kepunahan dan imbasnya adalah ketidakseimbangan alam yang nantinya juga akan berdampak negatif bagi kehidupan manusia.

Namun sepertinya sebagian orang masih tak peduli dan berpikir 'tak akan merasakan dampaknya secara langsung'.

Masih banyak orang-orang yang suka berburu hewan langka, parahnya, hal itu dilakukan untuk kesenangan, seperti yang dilakukan seorang wanita asal Amerika ini, dilansir dari Daily Mail (7/6/2019).

Baca Juga: Meski Bisa Bertahan Hidup dengan Berburu Hewan, Ini Alasan Manusia Purba Tetap Terapkan Kanibalisme

Seorang wanita Amerika memamerkan hasil buruannya berupa jerapah hitam di Afrika Selatan yang langka melalui akun media sosialnya.

Aksi wanita ini menuai kecaman bahkan ia menerima ancaman kematian. Meski begitu, hampir setahun setelah foto-foto dirinya yang berpose dengan bangga bersama dengan hewan yang mati itu beredar, ia menyatakan tak merasa bersalah dan tidak menyesal.

Tess Thompson Talley (38) membela diri atas kecintaannya untuk berburu dalam sebuah wawancara CBS yang ditayangkan pada hari Jumat (7/6/2019), dengan mengatakan, "Mereka (binatang) ada di sana untuk kita, kita berburu mereka, kita memakannya!"