Find Us On Social Media :

Penampilan Megan Markle Setelah Melahirkan Justru Lebih Banyak Menarik Perhatian Dibandingkan Bayinya

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 12 Mei 2019 | 09:30 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat mengenalkan buah hati mereka.

Intisari-Online.com – Orangtua mana  yang tidak bahagia atas kelahiran buah hati pertamanya? Tentu saja, setiap orangtua pasti akan bahagia.

Dan kebahagiaannya itu pasti akan lebih tercurah pada bayinya, dibandingkan dengan dirinya sendiri.

Sementara orang lain yang melihat kebahagiaan itu, pasti akan lebih tertarik melihat bayi yang dilahirkan dibandingkan memperhatikan orangtua si kecil.

Suasana bahagia juga masih terasa setelah lahirnya Royal Baby dari pasangan Duke dan Duchess of Sussex pada Senin (6/5/2019) di sebuah rumah sakit yang diyakini sebagai The Portland, London.

Baca Juga : Meghan Markle Melahirkan di Kehamilan 41 Minggu: Bayi Lahir Terlambat Otaknya Lebih Pintar Tapi Berisiko Cacat Fisik

Secara bahagia kerajaan Inggris mengumumkan kehadiran anggota keluarga baru ini kepada masyarakat melalui berbagai platform media sosial resmi milik mereka.

Akhirnya Meghan Markle dan Pangeran Harry secara resmi mengenalkan buah hati pertama mereka kepada publik.

Berdasarkan keterangan unggahan mereka di instagram @sussexroyal, Meghan dan Pangeran Harry memutuskan memberi nama putranya dengan Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Pasangan berbahagia ini memilih St. George Hall di Windsor Castle untuk memperkenalkan buah hati mereka.

Baca Juga : Muncul Kejanggalan saat Persalinan, Meghan Markle Dituduh Palsukan Kehamilan dan Kelahiran, Warga Murka

Semua perhatian seharusnya tertuju pada si Kecil Archie, tapi kenyataannya sebagian besar orang justru tertarik pada perubahan Meghan.

Untuk pertama kalinya tampil di depan publik setelah cuti kehamilan, Meghan mengenakan gaun putih tanpa lengan dengan hiasan sabuk di perutnya.