Find Us On Social Media :

Anjing Kecil Ini Dikubur Hidup-hidup dalam Kantong Sampah, Dua Kakinya Patah, Ditemukan oleh Anjing Lain

By Nieko Octavi Septiana, Jumat, 3 Mei 2019 | 21:00 WIB

Kasihan, Anjing Pomeranian Kecil Ini Ditemukan Terkubur Hidup-hidup, Dua Kakinya Patah dan Tubuhnya Dibungkus Kantong Sampah

Intisari-Online.Com - Seekor anak anjing dibungkus dalam kantong sampah dan dikubur hidup-hidup di galian lubang yang dangkal.

Anjing Pomeranian berusia sembilan minggu itu ditemukan di sebuah ladang di Leyland, Lancashire, Inggris, dengan dua kaki (satu kaki depan dan satu kaki belakang) patah dan tidak dapat berjalan atau bergerak.

Dikutip dari BBC News (2/5/2019) inspektur Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSPCA), Alison Fletcher, sedang menindaklanjuti peristiwa ini.

Ia mengatakan, "Tindakan kejam yang mengerikan, berjalan ke luar dan menggali kuburan untuk mengubur anak anjing malang ini hidup-hidup di tanah. Menjijikkan."

Baca Juga : Demi Bertahan Hidup, Bocah 7 Tahun Ini Konsumsi Ini Selama 4 Hari Terjebak di Toilet

Fletcher mengatakan anjing itu beruntung bisa ditemukan, jika tidak mungkin ia harus mengalami penderitaan karena mati perlahan.

"Aku tidak percaya anjing kecil ini ditemukan, dia sangat beruntung atau dia bisa mengalami kematian yang paling lambat dan menyakitkan yang tak terbayangkan."

Dia menambahkan, "Saya benar-benar patah hati karena dokter hewan tidak dapat menyelamatkan anak anjing kecil yang tidak bersalah dan penyayang ini. Dia tidak pantas mendapatkan akhir ini."

Dikutip dari Metro (2/5/2019), anjing kecil itu ditemukan oleh beberapa anjing peliharaan pada Sabtu, 27 April 2019.

Baca Juga : Sering Bandingkan Penampilan Fisik Diri Sendiri dengan Orang Lain, Hati-hati, Bisa Jadi Gejala Gangguan Mental

Fletcher mengatakan, "Ketika anjing mereka tidak kembali, pemiliknya pergi untuk menemukan mereka dan menyadari bahwa mereka telah mengendus gundukan tanah yang terganggu di tengah lapangan.