Find Us On Social Media :

Asyik, Mulai Hari ini, Lion Air Group Resmi Turunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute Penerbangan

By Ade S, Sabtu, 30 Maret 2019 | 16:15 WIB

Lion Air Boeing 737-800

Intisari-Online.com - Polemik kenaikan harga tiket pesawat pada beberapa maskapai berbiaya murah seperti Citinlink dan Lion Air sempat membuat heboh di awal tahun 2019.

Banyak yang merasa kenaikan harga yang diterapkan tidak masuk akal alias teramat mahal.

Namun, ternyata, tepat pada hari ini, Sabtu (30/3), maskapai-maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group memutuskan untuk menurunkan harga tiket pesawat.

Bukan hanya beberapa, Lion Air, Wings Air, dan Batik Air menetapkan penurunan harga tiket berlaku untuk semua rute penerbangan.

Baca Juga : Harga Tiket Pesawat Melambung Tinggi, Ini Negara dengan Harga Tiket Pesawat Termurah dan Termahal di Dunia

 

Hal tersebut disampaikan oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro.

Menurut Danang, Lion Air Group senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan dalam mobilisasi masyarakat, pebisnis dan wisatawan antar destinasi dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

"Penurunan harga jual merupakan kesungguhan Lion Air Group untuk menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis atau pasar traveling, mengakomodir permintaan jasa penerbangan sejalan meningkatkan aktivitas penerbangan," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (30/3)

Baca Juga : Tiket Pesawat Melambung: Ini 8 Trik Jitu Dapatkan Tiket dengan Harga Supermurah, Bocoran Pegawai Maskapai Penerbangan