Find Us On Social Media :

Inilah Makanan Vanessa Angel saat di Dalam Penjara yang Bikin Dia Ingin Bunuh Diri

By Adrie Saputra, Sabtu, 16 Maret 2019 | 09:45 WIB

Intisari-Online.com - Artis cantik Vanessa Angel (VA) kini telah mendekam di penjara karena terjerat kasus prostitusi online.

Perilaku Vanessa Angel selama ditahan rupanya mendapat sorotan dari pihak kepolisian Polda Jatim.

Artis yang ditahan di Dittahti Polda Jatim itu, kini tengah menunggu berkas tahap 1 perkaranya lengkap agar dapat segera dilimpahkan ke kejaksaan.

Hal itu seperti yang disebutkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Ketika Vanessa Angel Enggan Makan-makanan Penjara, Makanan Penjara di Jepang Justru Disebut Paling Enak dan Bergizi

Dalam pertemuan dengan awak media itu, Barung Mangera juga mengungkapkan perilaku Vanessa Angel selama berada di tahanan.

Mantan kekasih Ruben Onsu itu rajin membersihkan ruangan tahanan meski itu bukan tugasnya.

Perilaku yang ditunjukkan oleh Vanessa Angel itu lantaran dirinya memiliki kebiasaan bersih-bersih hingga terbawa saat ia berasa di tahanan.

Namun, belakangan ini dikabarkan kondisi Vanessa di penjara berbanding terbalik dengan kondisi awal dirinya yang rajin bersih - bersih di selnya.

Baca Juga : Vanessa Angel Tak Doyan Makanan Penjara: Seperti Ini Menu Makanan di Penjara, Harganya Hanya Rp5.000!

Dikutip dari Tribunseleb.com Jumat (15/3/2019), dikabarkan Vanessa ingin mengakhiri hidupnya lantaran tersiksa di dalam penjara Polda Jawa Timur.

Bibi Ardiansyah kekasih Vanessalah yang membeberkan kabar tersebut.

Sebelumnya Bibi kekasih dari Vanessa Angel membuat postingan di Insta Story terkait kondisi Vanessa Angel di dalam tahanan.