Find Us On Social Media :

Viral 'Curhat' Luna Maya Ditinggal Nikah Reino Barack: Ini 5 Cara Mengetahui Seberapa Besar Cinta Pasangan Kita

By Ade S, Rabu, 27 Februari 2019 | 15:26 WIB

Intisari-Online.com - Kabar tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack di sebuah masjid di Jepang (27/2/2019), ramai diperbincangkan di dunia maya

Namun, di balik kabar bahagia tersebut, terdapat satu nama yang terus-menerus menjadi sorotan, bahkan sebelum pernikahan berlangsung.

Ya, dia adalah Luna Maya, yang tak lain merupakan mantan kekasih dari Reino Barack.

Banyak yang bertanya-tanya tentang kondisi Luna. Ada pula yang merasa kasihan karena Luna sudah "ditinggal kawin" oleh Reino.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Menikah Meski Belum Lama Pacaran: Ini Tanda si Dia Jodoh Anda Meski Belum Kenal Lama

Maka, ketika Luna Maya membuat sebuah unggahan melalui akun Instagramnya, banyak yang langsung menyorotinya.

Dalam unggahan di Instagram Story tersebut, Luna menulis "Don't love too deeplu until you're sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tommorow."

Tak ayal, banyak warganet yang langsung mengaitkan unggahan tersebut dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino, serta tentu saja dengan perasaan sedih Luna Maya.

Terlepas dari benar atau tidaknya unggahan tersebut terkait dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, rasanya kita bisa menelaah lebih dalam apa yang ditulis Luna.

Baca Juga : Syahrini Dikabarkan Akan Menikah di Jepang, Ini Prosedur Administrasi Bagi WNI yang Ingin Menikah di Luar Negeri