Find Us On Social Media :

Ani Yudhoyono Dilarang Minum Air yang Sudah Dibuka Lebih dari 2 Jam: Ternyata Itu Berlaku untuk Semua Orang

By Ade S, Jumat, 22 Februari 2019 | 20:04 WIB

Intisari-Online.com - Kabar terbaru tentang Kristiani Herawati, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono datang dari menantunya, Annisa Pohan.

Melalui Instagram Story, Annisa bercerita bahwa mertuanya yang tengah dirawat di Singapura karena mengidap kanker darah tersebut harus menghadapi aturan ketat dalam minum air minum kemasan.

Wanita yang akrab disapa Ibu Ani Yudhoyono tersebut tidak boleh minum air kemasan yang sudah dibuka lebih dari 2 jam.

Baca Juga : Ani Yudhoyono Idap Kanker Darah: Teknik Dry Cleaning Ternyata Bisa Jadi Pemicu Kanker Darah, Pakaian dan Sepatu Sarananya

"Teman-teman Memo selama dirawat. Karena Memo tidak boleh minum air yang sudah 2 jam terbuka, jadi dicari botol kecil yg tidak sampai 2 jam habis.", tulis Annisa pada instagram story.

Annisa pun mengupload foto botol air minum yang selama ini diminum Ani Yudhoyono.

Namun, Annisa tidak menjelaskan mengenai alasan mengapa Ani Yudhoyono harus sampai menghadapi aturan ketat saat minum air.

Baca Juga : Dikirim Jokowi untuk Pantau Kondisi Ani Yudhoyono, Dokter Terawan yang Punya Metode 'Cuci Otak' untuk Sembuhkan Stroke Pernah Diberhentikan IDI, Alasannya?

Padahal selama ini banyak konsumen air minum kemasan masih tetap meminum air meski botolnya sudah dibuka lebih dari 2 jam.

Bahkan, dalam beberapa kondisi, air minum kemasan tersebut bisa saja baru habis setelah berhari-hari dibuka.

Apalagi untuk air minum kemasan dengan ukuran 1.500 mililiter, yang tak mungkin habis dalam waktu singkat.

Itu kebiasaannya, faktanya ketentuan tersebut ternyata berlaku untuk semua air minum kemasan, dan untuk semua orang (sehat ataupun sakit).

Sebab air minum kemasan memang harus disimpan dengan baik agar tidak terkontaminasi.