Find Us On Social Media :

Wanita Kalsel Meninggal Usai Makan Mi Instan, Inilah 5 Hal Mengerikan yang Mungkin Terjadi Akibat Makan Mi Instan

By Afif Khoirul M, Jumat, 22 Februari 2019 | 15:00 WIB

Intisari-online.com - Seoranga wanita berusia 23 tahun asal Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan ditemukan tewas di dalam kamar.

Wanita yang diketahui bernama Mardiansyah atau kerap disapa Dian ini sebelumnya sempat meminta uang kepada ibunya, Arbayah (42) pada Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 22.00 WITA dan memesan dibuatkan mie rebus (mie instan).

Namun hingga keesokan harinya, seperti dilansir dari Tribun Pontianak (16/02), Dian tidak keluar dari kamarnya, hal ini membuat Arbayah merasa tidak tenang.

Dengan meminta bantuan warga sekitar, Arbayah memaksa untuk mendobrak kamar anaknya ini setelah beberapa kali diketuk dan dipanggil tidak ada jawaban.

Baca Juga : 10 Manfaat Jepan alias Labu Siam yang Jarang Diketahui. Salah Satunya Bisa Tingkatkan Fungsi Otak, Lo!

Begitu mengejutkannya, Dian tergeletak tak bernyawa dengan posisi telungkup dan mengeluarkan cairan berupa darah dari mulutnya.

Seperti yang kita ketahui, mie instan merupakan makanan cepat saji yang mudah dimasak mengandung bahan pengawet dan perasa di dalamnya.

Bagi seseorang yang sering mengonsumsi mie instan, melansir dari Science Direct yang mempublikasikan beberapa jurnal ilmiah, dapat menimbulkan berbagai macam bahaya kesehatan, diantaranya: