Find Us On Social Media :

Seorang Mahasiswa Jatuh dari Gedung, Diduga Akibat Kebiasaan Merokok Sambil Duduk di Jendela

By Adrie Saputra, Kamis, 10 Januari 2019 | 19:00 WIB

Intisari-Online.com - Seorang mahasiswa jatuh dari gedung dan tewas setelah diduga duduk di jendela kamarnya.

Franisc Simon (23), ditemukan tewas setelah seorang pejalan kaki, yang sedang mengambil foto di daerah gedung dan tak sengaja memperhatikan apa yang tampak seperti mayat di salah satu fotonya.

Mahasiswa itu jatuh dari lantai sembilan Arlington House, sebuah blok menara besar di Margate, Kent, ke atap sebuah parkir mobil bertingkat.

Kent Live mengatakan polisi harus memotong kunci untuk mencapai bagian yang tidak dapat diakses dari gedung tempat dia jatuh.

Baca Juga : (Video) Jembatan Gorky di Rusia Jebol, Lusian Orang Jatuh dalam Teriakan Mencekam Jelang Tahun Baru

Dan hasil pemeriksaan mendengar bahwa tragedi tersebut terjadi berbulan-bulan setelah dia tiba di Inggris dari Rumania untuk menghabiskan waktu bersama ibu dan ayah tirinya.

Franisc dinyatakan meninggal di tempat kejadian pada Oktober tahun lalu.

Anthony Pierce, ayah tirinya, memberi tahu polisi bahwa Simon sering duduk di ambang jendela di flat, menghadap ke dalam, sambil merokok, meskipun berulang kali diperingatkan tentang bahaya melakukan hal itu oleh ibu dan ayah tirinya.

DS Neil Martin, yang menyelidiki kasus untuk Kent Police, mengatakan, "Ketika ibunya atau Pierce menasehati tentang bahaya melakukan hal itu, dia akan menertawakannya, dan berkata, 'Tidak ada yang akan terjadi padaku'."

Baca Juga : Kisah Menyedihkan Pria Berjuluk 'Alien' yang Ingin Dioperasi Karena Ingin Jatuh Cinta dan Menikah