Find Us On Social Media :

Hari Pernikahan Menjadi Hari Sial Saat Pengatin Ini Ditipu Wedding Organizer, 1.000 Tamu Tidak Dapat Suguhan

By Afif Khoirul M, Rabu, 9 Januari 2019 | 18:00 WIB

Intisari-online.com - Hari bahagia di pesta pernikahan Ang dan FDL yang berlangsung di gedung Sukaria, kawasan IBA Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (6/1/2019) kemarin diselimuti rasa marah dan malu oleh pihak kedua mempelai.

Sebab, wedding organizer (WO) MGD yang dikelola oleh RIY mendadak hilang bak ditelan bumi, hingga tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan ANG dan FDL tak makan.

Padahal, seluruh biaya kontrak kerja sama antara ANG dengan WO MGD telah dibayar lunas sebelum acara pesta pernikahan berlangsung.

Diketahui Caleg Golkar Kompas.com sempat menemui ANG, pengantin wanita di kediamannya di kawasan Sako, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (7/1/2019) malam.

Baca Juga : Di Antara Hidup dan Mati, Nelayan Ini Harus Berjibaku dengan Kuda Nil yang Menyerangnya, Seorang Fotografer Mengabadikannya

ANG menceritakan kronologi kejadian. ANG mengatakan mengenal RIY yang memiliki nama panggilan Uut dari teman kuliahnya sebelum melangsungkan pernikahan bersama FDL.

Tepat pada 28 Juni 2018 lalu, ANG membayar uang muka Rp 10 juta untuk kontrak kerja sama akad nikah hingga acara resepsi pernikahan korban.