Find Us On Social Media :

Yuk, Awali Tahun 2019 Dengan Bermain Permainan Psikologi Berikut, Bisa Ungkap Kepribadian!

By Mentari DP, Selasa, 1 Januari 2019 | 14:00 WIB

Intisari-Online.com – Hari pertama tahun 2019!

Apa yang Anda lakukan di pada tanggal 1 Januari 2019?

Mungkin beristirahat setelah pesta tahun baru atau bersantai bersama keluarga. Atau Anda juga bisa menonton film bersama.

Nah, jika Anda ingin mencoba sesuatu yang lain, bagaimana dengan mengetahui apa hal yang sebenarnya paling berharga untuk Anda?

Baca Juga : Rumah 27 Lantai Hanya Ditinggali 5 Orang, Beginilah Keluarga Terkaya Asia Ini Rawat Rumah Termahal di Dunia Miliknya

Terdengar serius, tapi tidak juga.

Ini adalah sebuah permainan psikologi di mana para peneliti mengungkapkan bahwa setiap orang menafsirkan apa yang mereka lihat berbeda tergantung pada kepribadian mereka.

Jangan dianggap serius. Tapi tak salah untuk mencobanya.

Dilansir dari Bright Side pada Selasa (1/1/2019), ada beberapa gambar di bawah ini. Coba lihat gambar apa yang pertama kali Anda lihat dan cari tahu apa artinya.

1. Apa gambar pertama kali Anda lihat?

Zebra: Anda ekstrovert: Anda suka berbicara, berpesta, bertemu orang-orang baru, dan melakukan hal-hal baru. Mengikuti rutinitas bukanlah gaya Anda.

Lion: Anda seorang introvert: Anda suka menghabiskan waktu berkualitas sendirian atau bersama orang yang dicintai, segelas minuman favorit Anda, dan beberapa episode acara TV favorit Anda.

2. Apa gambar pertama kali Anda lihat?

Pohon: Anda bisa sedikit diam tetapi itu bukan karena Anda malu. Anda hanya suka menjadi diri sendiri dan tidak membutuhkan persetujuan siapa pun.

Gorilla: Anda seorang yang maksimal dan perfeksionis. Perlu diingat bahwa kadang-kadang Anda mungkin terlalu kritis dan itu bisa melukai orang.

Singa: Anda memiliki kepribadian yang sangat kuat dan tidak membiarkan siapa pun menghalangi Anda.

Ikan: Kamu sangat sensitif dan memiliki kepribadian yang lembut dan hati yang peduli. Jangan biarkan orang lain menerima begitu saja.

Baca Juga : Membeli Jangkrik Melalui Online, Hal Mengejutkan Terjadi Setelah Paketannya Dibuka