Find Us On Social Media :

Gigi Seorang Anak 'Rontok' karena Terpukul Palu Saat Pelajaran, Sekolah Hanya Mengatakan Itu Kecelakaan

By Adrie Saputra, Senin, 10 Desember 2018 | 19:00 WIB

Intisari-Online.com - Seorang ibu marah setelah gigi anaknya yang berusia enam tahun "rontok" akibat terpukul palu yang "melayang".

Riley Meredith-Morgan, kehilangan dua gigi depannya ketika palu itu dilempar ke arahnya saat pelajaran kehutanan di luar ruangan.

Anak itu tidak dapat makan atau minum tanpa menggunakan sedotan dan akan ompong untuk hari Natal sambil berharap apakah giginya akan bisa tumbuh kembali ketika dewasa.

Foto rontgen gigi menunjukkan bahwa itu bisa memakan waktu hingga enam tahun untuk tumbuh.

Baca Juga : Bukan Menyehatkan, 8 Tips Perawatan Gigi Ini Justru Bisa Merusak, Simak Faktanya!

Ibunya, Susan (29) kesal karena tinjauan kesehatan dan keselamatan eksternal menganggap insiden itu adalah kecelakaan.

Susan, seorang ibu dari tiga anak, mengklaim dia bahkan tidak mendapatkan permintaan maaf dari sekolah Riley, Severnbanks Primary di Lydney, Glos, setelah insiden pada 22 November lalu.

Dia berkata, "Ketika saya sampai di sekolah, dia masih syok. Saya sedih melihatnya. Dia harus libur dari sekolah karena ketidaknyamanan yang parah dan dia tidak bisa makan atau minum tanpa sedotan."

"Saya harus membujukknya agar dia kembali ke sekolah dan saya merasa mual setiap saat dia ada di sana."

Baca Juga : Terciduk: Pria yang Diduga Pedofil Melakukan Aksi Brutal dengan Menggigit Jari Pemburu Pedofil ketika Dikepung!

Keadaan sebenarnya dari kecelakaan itu tidak jelas, tetapi Susan mengklaim itu terjadi setelah sekelompok anak laki-laki berusia enam tahun diberi ceramah keselamatan.

Susan berkata, "Sesuatu yang lebih serius perlu dilakukan. Saya bahkan belum mendapat permintaan maaf dari siapa pun yang terlibat. Itu jahat."

Hari berikutnya dia diberitahu bahwa anak yang lain yang terlibat telah dikeluarkan untuk sisa hari itu dan kemudian menghabiskan hari berikutnya dalam isolasi.