Find Us On Social Media :

Kreator Spongebob SquarePants Meninggal Dunia: Ini 5 Misteri Kartun Spongebob yang Tak Anda Sadari

By Intisari Online, Rabu, 28 November 2018 | 08:30 WIB

Stephen Hillenburg, pencipta serial kartun Nickelodeon megahit

Intisari-Online.com - Pencipta serial kartun Nickelodeon megahit "SpongeBob SquarePants”, Stephen Hillenburg, meninggal dunia di usia 57 tahun pada hari Senin (26/11/2018).

Dilansir dari theguardian.com pada Rabu (28/11/2018), penyebab kematiannya adalah ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis).

Diketahui Hillenburg telah didiagnosis ALS pada Maret tahun lalu.

"Kami sangat sedih dengan berita bahwa Steve Hillenburg telah meninggal dunia setelah berjuang melawan ALS," kata Nickelodeon dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga : Stephen Hillenburg, Creator 'SpongeBob Squarepants’ Meninggal Dunia di Usia 57 Tahun, Ini Penyebabnya

Spongebob sendiri merupakan salah satu kartun yang begitu fenomenal di Indonesia hampir semua orang di Indonesia tahu dan menyukai kartun satu ini.

Bahkan sudah banyak penghargaan yang diraih oleh kartun satu ini, namun dibalik kesuksesannya mungkin banyak hal absurd dan terasa ganjil di kartun ini.

Seperti pantai didalam laut hingga api di dalam laut yang membuat netizen bertanya-tanya, namun selain beberapa hal tersebut sebenarnya ada hal ganjil lain yang masih menjadi misteri hingga kini.

Beberapa diantaranya mungkin tak disadari namun hal tersebut sebenarnya sangat lucu dan kamu pasti akan tersadar setelah membaca artikel ini.

Baca Juga : Jika dalam Serial Spongebob The Flying Dutchman Terkesan Lucu, Bagi Para Pelaut Dia Adalah Hantu Lautan yang Menyeramkan

Baca Juga : 'Partikel Tuhan', Penemuan Gila yang Menurut Stephen Hawking Bisa Memicu Kiamat

Berikut 5 hal yang tak pernah kamu sadari di serial kartun Spongebob.