Find Us On Social Media :

Link Live Streaming PSG Vs Liverpool, Statistik dan Line Up Pemain

By Afif Khoirul M, Selasa, 27 November 2018 | 21:00 WIB

 

Intisari-online.com - Perhelatan Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir, kompetisi ini ditayangan live RCTI dan melalui link streaming.

Penyisihan grup Liga Champion sudah dimuai sejak Rabu (28/11/2018).

Akan tetapi pada kamis (29/11/2018) ada pertandingan menarik antara PSG kontra Liverpool yang ditayangkan live RCTI dan melalui link streaming.

Menurut kabar terbaru, kini Liverpool sedang dalam misi mengejar kemenangan setelah sebelumnya terjegal oleg Red Star Belgrade dengan skor 2-0.

Baca Juga : Link Streaming Liga Champions : Real Madrid Vs AS Roma, Berikut Prediksi Skornya

Untuk itulah Jurgen Klop mentargetkan anak asuhnya untuk memetik kemenangan saat laga melawan PSG di stadion Di Parc Princes.

Meski demikian misi ini tidaklah mudah, pasalnya PSG bukanlah tim yang mudah ditaklukkan apalagi bermain di kandang sendiri.

Seperti diketahui, PSG adalah tim dengan skuat mentereng di setiap lininya, terlebih ada pemain dengan kualitas mentereng.

Terlebih pada ajang ini juga bisa menjadi ajang balas dendam PSG setelah pertemuan sebelumnya dengan Liverpool berakhir dengan skor 3-2.

Pelatih Thomas Tuchel, pelatih PSG juga meyakini duo bintang andalannya Neymar Jr dan Kylian Mbappe akan pulih dari cedera.

Baca Juga : Link Live Streaming Liverpool VS PSG, Prediksi dan Susunan Pemain