Find Us On Social Media :

Mengelola 'Baper' dari Obrolan Politik Ala Narasi TV

By Ade Sulaeman, Senin, 26 November 2018 | 19:41 WIB

Intisari-Online.com - Perseteruan kedua pendukung capres-cawpres untuk Pemilu 2019 kian hari kian runcing nan riuh.

Tidak sedikit orang yang akhirnya terbawa perasaan (baper) akibat perseteruan ini.

Hal ini terjadi baik pada mereka yang memang mendukung salah satu calon maupun mereka yang sebenarnya netral.

Atas dasar inilah Najwa Shihab, jurnalis sekaligus founder Narasi TV berbicara pada Playstage, Narasi Playfest, 25 November 2018.

"Padahal konten tidak hanya soal politik, karenanya Narasi TV memiliki konten-konten lain,” ujar Najwa. 

Untuk membuktikannya, Narasi TV berkolaborasi dengan para avengers seperti Tompi & Glenn, Mario dan Eda (Duo Budjang), Fenty Effendy (Buka Buku) dan Stephanie Josephine (Teppy O Meter).

Satu-persatu avengers berbagi cerita di atas panggung Playfest mengenai berbagai hal yang membuat baper mulai dari film, lagu, hingga buku.

Dalam kesempatan yang sama, Narasi TV juga memperkenalkan para avengers baru, di antaranya Sarah Sechan, dan Garing Girang.

Tak kalah seru dari kehadiran para avengers adalah kehadiran dua tamu kejutan yang ternyata bisa melakukan hal ini di atas panggung.

Mereka adalah Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang kemudian beradu humor garing ala Garing Girang.

Kehadiran dua tamu kejutan ini menjadi bukti bahwa siapa saja bisa membuat konten.

“Tidak hanya para avengers, Narasi TV ingin semua orang menjadi bagian, menjadi content creator dengan semangat berkolaborasi. Narasi TV ingin mengajak teman-teman gabung bersama. Ingin menjadi rumah untuk para content creator menghasilkan hal-hal yang positif untuk negeri,” ungkap Najwa.