Find Us On Social Media :

Tak Perlu Canggung Jika Ingin Pakai Sepatu Hak Tinggi, Salah Satu Alasan Wanita Cari Pasangan Bertubuh Tinggi

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 17 November 2018 | 16:00 WIB

Intiari-Online.com – Tertanam dalam otak para wanita bahwa pasangan kita harus lebih tinggi darinya. Wajar sih jika wanita mencari pasangan yang lebih tinggi secara harfiah dan kiasan.

Pasangannya itu bisa mengambil guci di rak paling atas dengan mudah atau mengganti bohlam tanpa kursi atau bangku.

Pria tinggi adalah pilihan pertama setiap wanita. Kebanyakan wanita puas dengan pria yang lebih tinggi dari mereka dan kemudian ada yang beberapa naksir pria yang sangat tinggi.

Alasannya, mereka seksi dan ada banyak alasan, seperti berikut dikutip dari laman healthsite ini.

Baca Juga : Tak Mau Diajak Kencan ke Restoran, Wanita Ini Ternyata Cuma Bisa Makan Es Krim dan Sosis Selama 20 Tahun! Kok Bisa?

Bisa memakai sepatu tinggi dengan mudah

Ya, alasan pertama dan paling sederhana adalah agar para wanita bisa memakai sepatu berhak tinggi. Berkencan dengan pria yang lebih tinggi adalah sebuah keuntungan.

Mereka dapat berdandan dan mengenakan sepasang sepatu yang seksi tanpa harus khawatir mereka akan terlihat lebih tinggi daripada pria mereka.

Terlihat pintar

Baca Juga : Generasi Milenial Lebih Suka Berkencan dengan Pasangan yang Jauh Lebih Tua, Kenapa?

Pria tinggi terlihat pintar. Mereka memiliki kepribadian yang menarik. Apalagi pria tinggi jarang gemuk. Mereka mungkin memiliki sedikit sakit perut tapi mereka biasanya bugar dan sehat.

Fantasi

Para wanita itu berkhayal, pria tinggi itu akan menggendong mereka ke tempat tidur dan mereka akan melakukan itu sebaik mungkin.