Find Us On Social Media :

(Foto) Mengerikan! Beginilah Kondisi Sebuah Hotel Mewah Setelah Dijadikan Penjara oleh ISIS

By Tatik Ariyani, Kamis, 15 Maret 2018 | 18:30 WIB

Intisari-Online.com - Sebuah hotel mewah di Manbij, Suriah sempat diambil alih oleh ekstremis ISIS dan dijadikan tempat untuk menahan lebih dari 100 tahanan sekaligus.

Hotel itu sekarang mulai diperbarui lagi agar bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Pengelola bangunan, Rambo mengatakan bahwa tempat itu dulunya indah sekali dengan kamar mandi ala Turki, kamar mewah dan spa, tapi kemudian ISIS mengubahnya menjadi penjara dan tempat penyiksaan untuk penduduk Manbij.

Dilansir dari The Sun, di ruang bawah tanah di bawah lobi utama ada bermacam-macam ruangan dari beton, masing-masing digunakan untuk menyiksa dan membunuh tahanan.

(Baca juga: )

Rambo menunjuk ke satu ruangan dan mengatakan bahwa di ruangan tersebut tahanan diikat dan digantung di dinding dalam kegelapan, seperti hewan ternak.

Di ruang itu juga, para tahanan dirantai, paling tidak ada 10 orang dalam sekali waktu, dan mereka harus duduk dengan posisi seperti bayi selama berhari-hari.

(Baca juga: )

Graffiti ada di semua dinding dan pintu basement yang mulai menghitam yang menunjukkan berbagai propaganda dan slogan ISIS.

Beberapa gambar menunjukkan ikrar kesetiaan kepada ISIS.

ISIS mengubah tempat itu menjadi seperti neraka, namun pihak hotel mengembalikannya seperti bentuk hotel semula dan segera menghapus jejak ISIS pernah ada di tempat tersebut.

(Baca juga: )

Di halaman depan juga ada koleksi beberapa peralatan kekejaman yang digunakan para ekstremis untuk menginterogasi dan menyiksa para tahanan.