Find Us On Social Media :

Jual Nasi Lengkap dengan Lauk di Jakarta Hanya Rp3000, Warung Podjok Halal Bawa Misi yang Sangat Mulia

By Ade Sulaeman, Minggu, 11 Maret 2018 | 13:45 WIB

Intisari-Online.com - Warung di kawasan Jalan Yos Sudarso Kav 28, Jakarta, mendadak jadi terkenal.

Warung makan bernama Podjok Halal ini ternyata dijajakan dengan harga yang murah, yakni hanya Rp3.000 untuk sekali makan.

Dengan membayar harga tersebut, pembeli sudah bisa makan nasi dengan beragam lauk.

Warung ini baru dibuka pada 8 Februari 2018 dan hanya dikhususkan untuk kaum dhuafa serta pekerja berpenghasilan rendah.

(Baca juga: Dari Bertukar Istri Hingga Membunuh Anak, Inilah 10 Hal Mengerikan Dalam Kehidupan Seksual Orang Eskimo)

Ditelusuri Tribun-Video.com, ternyata pemilik warung ini adalah Jusuf Hamka, seorang pengusaha Tionghoa muslim di Jakarta.

Menurut informasi yang diunggah oleh akun Facebook Iriansyah, Jusuf berencana membuka lima cabang warung di daerah lainnya.

Ingin Ada di Lima Wilayah

Jusuf Hamka (60), ingin apa yang dirintisnya sekarang bisa terus berkembang. Bahkan ia bertekad agar Warung Kuning Podjok Halal ada di lima wilayah Jakarta.

"Saya mau ini ada di masing-masing wilayah di Jakarta, jadi enggak cuma di sini saja. Nanti kami cari polanya seperti apa baiknya supaya bisa berjalan dengan lancar," kata Jusuf, Selasa (13/2/2018).

Namun demikian pria yang memutuskan untuk mualaf sejak tahun 1981 itu tidak ingin usaha serupa yang ada di sekitar warungnya menjadi mati karena harganya yang hanya Rp3.000.

Untuk itu proses pembuatan bekerja sama dengan warung-warung sekitar.