Find Us On Social Media :

Anaknya Salah Memasukkan Kata Sandi, Ibu Ini Harus Menunggu 47 Tahun untuk Dapat Mengatur Password iPhone-nya Lagi!

By Masrurroh Ummu Kulsum, Senin, 5 Maret 2018 | 19:00 WIB

Intisari-Online.com -  Meski anak kecil semakin paham akan teknologi, namun terkadang mereka bisa mendatangkan malapetaka. 

Seperti yang dialami seorang ibu bermarga Lu dari Shanghai, China, anak laki-lakinya berumur dua tahun bermain dengan iPhone-nya.

Melansir TVBS via World of Buzz, anak ini bermain dengan iPhone ibunya dan memasukkan kata sandi yang salah.

Seperti yang diketahui pengguna iPhone, begitu Anda memasukkan kata kunci yang salah terlalu banyak, Anda harus menunggu beberapa saat sebelum dapat menggunakannya lagi.

BACA JUGA: 

Namun yang luar biasa adalah ibu ini harus menunggu selama 25.114.984 menit,  sekitar 47 tahun sebelum dia bisa memasukkan kembali kata sandinya.

Ibu malang itu mencoba membuka kunci teleponnya tapi tidak bisa melakukannya karena harus menunggu waktu yang ditentukan.

Akhirnya dia meminta bantuan ke layanan Apple, mereka mengatakan satu-satunya cara adalah dengan memformat keseluruhan perangkat tapi dia akan kehilangan semua data yang tersimpan di dalamnya. 

Ibu ini enggan melakukannya karena dia belum menyalin data di iPhone-nya.

Staf di layanan Apple tersebut mengatakan mereka pernah menangani kasus yang lebih parah dari apa yang dialami ibu tersebut.

Pelanggan lainnya bahkan pernah harus menunggu selama 80 tahun untuk membuka kunci ponsel mereka setelah memasukkan password yang salah lebih dari 10 kali.

BACA JUGA: 

Lu berkata, "Kurasa aku tidak punya pilihan dan harus memformat perangkatnya! Aku benar-benar tidak ingin melakukannya tapi aku tidak bisa menunggu selama itu."