Find Us On Social Media :

Java Jazz Festival 2018 Hari Kedua Penuh dengan Suasana Romantis!

By Mentari DP, Minggu, 4 Maret 2018 | 15:15 WIB

Intisari-Online.com - Java Jazz Festival 2018 yang jatuh pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 ini ternyata menjadi malam yang paling romantis buat pengunjung.

Bertepatan dengan malam Minggu, sepertinya ada banyak pasangan maupun mereka yang datang bersama sahabat atau keluarga, terhibur dengan penampilan para artis yang membuat suasana menjadi sangat romantis.

Dari semua performance yang ada, penampilan dari Petra Sihombing tentunya jadi salah satu yang tidak akan pengunjung lupakan.

Meskipun bernyanyi dengan format band, tapi penampilan Petra di Avrist Hall pukul 17.00 selama satu jam ini tetap memiliki suasana romantisnya.

Petra membuka penampilannya dengan lagu Kembali Sendiri dan dilanjutkan dengan pengenalan lagu-lagu barunya yang perdana dimainkan olehnya di depan publik, ada 1992 dan Masalah Dirimu! Lagu selanjutnya berjudul Nirmala dan juga Painting in the Sky.

Suasana semakin romantis ketika Petra mengatakan bahwa lagu yang dia nyanyikan, dibuat untuk calon istrinya, Firrina Sinatriya.

Lagu ini berjudul Keliling Dunia dan Petra mengatakan, “Selama ini saya enggak pernah bikin lagu buat dia, jadi saya nulis lagu ini karena kami memang suka jalan-jalan.”

Setelah dibikin baper sama Petra Sihombing, selanjutnya pengunjung yang memasuki arena BNI Hall ada pukul 18.30 juga dihibur oleh penampilan dari Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro, dan Kafin Sulthan.

Masing-masing dari mereka membawakan dua hingga tiga lagu yang sudah tidak asing lagi didengar oleh pengunjung.

Diawali dengan Glenn Fredly yang membawakan dua lagu, salah satunya adalah Inikah Cinta. Lalu dilanjutkan dengan Sandhy Sondoro dengan lagu Hanya Satu Kata dan Nirwana.

Lalu penonton dikejutkan dengan penampilan dari Kafin Sulthan, penyanyi-pianis cowok asal Bandung yang baru berusia 13 tahun.

Dia pun menyanyikan lagu-lagu yang populer, seperti Cinta Kan Membawamu, Pupus, dan juga Risalah Hati dengan style jazz.

Selanjutnya Tompi tampil menyanyikan lagu Kebebasan dan Mobil Balap yang membuat suasana makin meriah.