Find Us On Social Media :

Habiskan Rp9 Miliar Untuk 160 Kali Operasi Pria Ini Akhirnya Menjadi Boneka Ken, Lihat Transformasinya!

By Masrurroh Ummu Kulsum, Minggu, 18 Februari 2018 | 12:00 WIB

Intisari-Online.com - Rodrigo Alves sudah lama dikenal sebagai manusia 'boneka Ken'.

Melalui Mirror.co.uk, dia menceritakan upayanya mewujudkan mimpinya itu yang telah menghabiskan uang senilai £500.000 atau Rp9,8 Miliar untuk 160 kali operasi.

Dalam prosesnya dia menjalani enam puluh operasi invasif, termasuk sepuluh operasi hidung, angkat bokong, implan dada silikon, implan delapan pak dan berbagai implan rambut.

Dia juga menjalani perawatan botox.

BACA JUGA: 

Sekarang, setelah 5 tahun harus melewati perban dan memar, akhirnya dia puas dengan penampilannya dan tidak lagi melakukan operasi plastik untuk selamanya. 

"Saya sudah selesai, tubuh, pikiran dan jiwa saya sekarang pas," dia menegaskan. "Sangat lama perjalanannya, tapi saya bahagia."

"Sudah lima tahun sejak saya dikenal sebagai Boneka Ken, sampai saat ini saya telah melakukan lebih dari enam puluh acara TV, temasuk delapan film dokumenter."

"Mulai sekarang saya akan terus menjaga diri untuk menjaga penampilan tetap awet muda dengan pergi ke gym dan menjalani gaya hidup sehat."

Baru-baru ini, Rodrigo memfilmkan acara TV kehidupannya sendiri dan ditampilkan secara lengkap di E!'s Botched.

BACA JUGA:

Dia juga menghiasi halaman majalah GQ dan Vogue berkat pakaiannya yang flamboyan.

Ini juga karena penampilanna yang menarik setelah banyak tulang rusuk yang dilepas untuk memberi ilusi pada lingkar pinggangnya agar terlihat lebih ramping.