Find Us On Social Media :

Uang Tercecer kok Sampai Rp133 Juta, Pekerja Kebersihan Ini Menemukannya Dalam Keadaan Rusak dan Basah

By Tatik Ariyani, Sabtu, 17 Februari 2018 | 13:30 WIB

Intisari-Online.com - Kevin Ball dan rekan-rekannya di Quicker Skips, Burnley, terkejut ketika menemukan uang £ 7.000 (sekitar Rp133 juta) di tempat mereka bekerja pada Januari lalu.

Menurut Daily Mail, di dalamnya juga ditemukan tumpukan uang senilai £20 (sekitar Rp380 ribu) dijejalkan ke dalam kantong sampah hitam.

Sayangnya, uang yang mereka temukan dalam keadaan basah, rusak dan banyak ngengat yang mengerumuninya.

Mereka menunggu dengan perasaan was-was untuk mengatahui apakah Bank of England akan mengganti uang senilai £ 7.000 yang mereka temukan di sebuah tempat.

(Baca juga: )

Sebelumnya, mereka telah mengumumkan pada publik terkait penemuan uang tersebut.

Setelah tidak ada yang datang untuk mengklaim uang tersebut, Ball dan rekan kerjanya pergi ke Bank of England dan berharap pihak bank akan setuju untuk mengganti uang yang mereka temukan dengan uang yang baru.

Semula mereka mengira bahwa jumlahnya hanya £2.000 (sekitar Rp38 juta), namun setelah mereka berhasil mengumpulkan semuanya, jumlah uang yang sebenarnya mencapai £ 7.000.

Mereka berharap Bank of England akan mengganti uang-uang itu dengan uang yang baru.

(Baca juga: )

Apa pun yang bisa bank berikan kepada mereka adalah bonus karena mereka tidak berniat untuk mencari apapun pada awalnya.

Uang-uang itu tidak dalam kondisi yang bagus. Beberapa dari uang itu dimakan ngengat dan sobek menjadi dua. Banyak catatan di dalamnya yang juga basah.

Mereka berharap bisa membagi sebagian uang yang mereka temukan dengan para pekerja dan juga memberikan beberapa untuk amal.