Find Us On Social Media :

Seminggu Ganti Pacar 8 Kali Remaja Ini Bikin Geram Ortunya, Uang Saku Rp133 Juta per Bulan Dibekukan

By Masrurroh Ummu Kulsum, Sabtu, 17 Februari 2018 | 11:00 WIB

Intisari-Online.com - Pasangan gay pertama yang memiliki anak di Inggris sekaligus miliarder Barrie dan Tony Drewitt-Barlow mengancam anaknya sendiri akan menghentikan tunjangan uang saku bulanan.

Pasangan tersebut memiliki dua anak laki-laki dan perempuan, Aspen dan Saffron dari praktik sewa rahim.

Aspen  yang masih 18 tahun diketahui telah mencatatkan tagihan kartu kreditnya sebesar £50.000 atau sekitar Rp953 juta dalam beberapa malam.

"Saya telah menerima tagihan lima sampai sepuluh ribu pounds pada beberapa malam, dan dia menghabiskan lebih banyak uang daripada itu," kata Barrie.

BACA JUGA: 

Tidak hanya itu, Barrie mengatakan juga sudah tidak dapat menghitung berapa banyak perempuan yang telah dibawa Aspen ke rumahnya, sekitar 8 perempuan setiap minggunya.

"Saya melihat seorang gadis yang berbeda di siang atau sore hari, itu benar-benar aneh," kata Barrie.

"Saya tidak bisa mengingat nama gadis-gadis itu! Saya sangat bingung, dia membawa pulang banyak orang."

Kebiasaan Aspen yang gemar menghamburkan uang telah membuatnya populer di kalangan wanita.

Dia juga senang membeli dan mengoleksi barang-barang mewah seperti sepatu dari brand-brand ternama dunia.

Tingkah laku Aspen telah membuat Barrie sampai pada titik mengancamnya akan menghentikan tunjangan uang saku sebesar £7.000 atau setara Rp133 juta per bulan yang ia berikan pada putranya itu.

"Sangat berbeda dengan Saffron. Sebelumnya dia menjadi anak yang paling manja beberapa tahun ini, tapi dia membuktikan selama 8 bulan terakhir dia membuka bisnis kosmetika dan berhasil" ujar Barrie dilansir dari The Sun.

"Sedangkan kakak kembarnya jauh berbeda, Aspen selalu keluar berpesta setiap akhir pekan dan tidak tertarik untuk melakukan apa pun."