Find Us On Social Media :

Pada Pesta Pernikahannya Si Mempelai Wanita Justru Membuat Pengantin Pria dan Tamunya Menangis

By Yoyok Prima Maulana, Sabtu, 17 Februari 2018 | 10:15 WIB

Intisari-Online.com – Banyak orang melihat hari perkawinan mereka sebagai satu dari puncak kehidupan mereka. 

Dengan begitu banyak kenangan yang tercipta, sulit menemukan sebuah momen untuk melihat ke belakang, serta menghargai perjalanan yang membawa dua manusia bersatu.

Itu sebabnya, seorang wanita bernama Liz Shoesmith dari Caringbah, Australia, ingin memastikan ia punya kesempatan itu di hari pernikahannya.

Hubungan Liz dengan seorang pria yang dinikahinya, yaitu Scott Shoesmith, sedikit berbeda. 

BACA JUGA: 

Scott adalah seorang penyandang tunarungu, namun kondisi itu benar-benar tidak menghalangi cinta mereka. Pasangan itu bertemu melalui dunia maya.

“Awalnya aku tidak tahu ia tunarungu. Aku sempat mencari informasi tentang dirinya sebelum kami berkencan, seperti wanita lainnya, dan mendapati ia berperan di Australian Deaf Wallabies,” cerita Liz Shoesmith, kepada Daily Mail.

Meskipun merasa sedikit gelisah bertemu Scott untuk kali pertama, semua kecemasan Liz hilang begitu saja. Keduanya langsung merasa ada sebuah hubungan dan mulai berkencan.

Dengan berbagai cara, pasangan itu mengatur dengan mudah untuk mengatasi kekuranan Scott. Dalam kenyataannya, Liz bilang hal itu membantu komunikasi mereka.

BACA JUGA:

“Ada tantangan tetapi dikesampingkan, komunikasi kami memuncak karena ketika kami berkomunikasi, kami saling melihat ke dalam mata satu sama lain. Aku tahu ini cukup sulit,” kata Liz.

Semakin lama keduanya semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka merencanakan pernikahan mereka dan menentukan tanggal ketika mereka menjadi suami istri.

Namun, Liz ingin melakukan sesuatu yang sedikit lebih spesial untuk pernikahan.