Find Us On Social Media :

Masturbasi di Dalam Bus, Pria Ini Diburu Polisi India Setelah Mendapat Laporan dari Mahasiswa

By Tatik Ariyani, Senin, 12 Februari 2018 | 20:00 WIB

Intisari-Online.com - Kepolisian New Delhi, India, mengatakan tengah memburu seorang pria paruh baya yang dituding telah melakukan pelecehan seksual.

Diwartakan Hindustan Times Senin (12/2), pria yang belum diketahui identitasnya itu bermasturbasi dalam dalam bus di Vasant Vihar, kawasan yang terletak di selatan Delhi.

Aksi pria tersebut direkam oleh seorang mahasiswa Universitas Delhi yang duduk di sebelahnya.

Mahasiswa yang tidak identitasnya dirahasiakan itu bercerita, awalnya dia menaiki bus bernomor rute 774, dan berniat pulang Rabu pekan lalu (7/2/2018).

(Baca juga: )

Saat membaca buku, mahasiswa itu merasakan bangkunya berguncang. Saat itulah dia melihat pria di sebelahnya tengah melakukan hal yang tak pantas.

"Saya berteriak dan mengatakan dia tak punya malu. Namun, nampaknya dia mabuk, dan tidak mendengar kata-kata saya," ujar mahasiswa tersebut.

Karena itu, si mahasiswi kemudian merekam tingkah gila pria tersebut menggunakan telepon genggamnya.

Perempuan 23 tahun itu melanjutkan, aksi itu dilakukan selama 10 menit. Namun, para penumpang tidak ada yang bergerak untuk membantunya.

(Baca juga: )

Si pria kemudian turun seakan tanpa beban. "Saya kaku. Saya tidak percaya atas apa yang baru saja terjadi pada saya," ujar mahasiswi itu.

Dia kemudian menceritakan kejadian itu pada orangtuanya, dan mendesak mereka agar melapor ke kepolisian.

Namun, karena orangtuanya waswas, mahasiswi tersebut memilih untuk mengunggah aksi pria itu ke Twitter.